Breaking News

Menu Hotplate Murah Bisa Kamu Temukan di Keempat Restoran Ini

caramesin.com-Menu Hotplate Murah Bisa Kamu Temukan di Keempat Restoran Ini Kafe yang menyajikan menu hotplate dikenal sangat mahal. Selain rasanya yang enak, bahannya juga banyak dan menggiurkan. Mulai dari isian daging, ayam, hingga salmon bisa menjadi pilihan Anda. Bagaimanapun, untuk makan mewah, ada beberapa kafe yang menyajikan menu hotplate dengan harga terjangkau. Daripada penasaran, berikut empat tempat makan yang menyajikan hotplate dengan harga terjangkau yang wajib kamu coba!

Nasi Lada Sapi Wakacao

Nasi Lada Daging Sapi Wakacao adalah salah satu tempat makan hotplate yang sangat luar biasa. Di sini Anda bisa mencoba pepper rice dengan cita rasa khas Indonesia. Ada 2 menu favorit yang wajib kamu coba, yaitu Nasi Lada Rendang dan Nasi Lada Sapi Kari. Rasa Nasi Rendang Daging Sapi Lada dari Nasi Lada Sapi Wakacao pasti bisa bikin kamu ketagihan. Selain baru dan surgawi, harganya juga sangat masuk akal. Untuk seporsi Nasi Lada Daging Rendang, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 39.000

Piring Panas Yammie

Berbeda dengan Wakacao Beef Pepper Rice, Yammie Hotplate tidak hanya memberikan nasi dan daging yang disajikan di atas hotplate. Di sini Anda dapat mencoba berbagai macam hidangan hotplate, dari mie hingga nasi panggang.

Harganya juga sangat terjangkau, harga normal yang disajikan untuk setiap menu mulai dari Rp 22.000. Sangat sederhana bukan? Apalagi porsinya juga sangat besar dan bisa membuat Anda sangat puas. Yammie Hotplate juga mudah ditemukan di berbagai mall lho!

Zenbu

Bagi Anda pecinta makanan Jepang, cobalah teppanyaki yang disajikan di atas hotplate. Menu teppanyaki di restoran ini sangat lengkap, mulai dari daging, telur, sayuran, dan ditambah dengan nasi dan sup miso untuk melengkapi makan malam Anda. Untuk menikmati menu beraroma ini, Zenbu menawarkan biaya mulai dari Rp. 59.000.

See also  Beberapa Manfaat Internet Banking Bagi Nasabah Nya

Ojju

Kafe Korea ini benar-benar terkenal dengan balutan cheddar cair pada sayap ayamnya. Namun jika berkunjung ke sini, Anda juga tidak boleh melewatkan nasi bakar yang disajikan di atas hotplate. Tentunya ditambah dengan cheddar cair yang bisa Anda padukan dengan nasi bakar. Untuk nasi bakar, Ojju hanya menawarkan biaya sekitar Rp 29.000 saja!

Ada juga banyak kafe yang menawarkan menu hotplate dengan harga terjangkau. Anda hanya perlu memilih sesuai keinginan Anda saat itu. Jika Anda ingin mencicipi cita rasa khas Indonesia, Anda bisa memilih Wakacao Beef Pepper Rice. Namun, untuk mencicipi cita rasa Korea, Anda bisa memilih Ojju. Jadi, kafe hotplate mana yang paling ingin kamu coba, Beautynesian?ZJZ

Check Also

Ini 5 Patokan Waktu Ganti Oli yang Tepat untuk Kendaraan: Pemotor dan Pemobil Wajib Tahu

Seringkali perlu mengganti oli mesin mobil Anda. Oli memiliki masa pakai yang ideal, yang menurun seiring waktu dalam kualitas dan kinerja. Tapi kapan waktu yang tepat untuk mengganti oli? Apakah ada indikator atau benchmark yang bisa dijadikan acuan? Patokannya sendiri bisa digunakan secara umum baik pada mobil maupun mesin. Beberapa item, seperti karakter di bawah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.