Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Korea

caramesin.com-Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Korea lama berselang, Maudy Ayunda berselisih dengan seorang pria idaman untuk menjadi kekasihnya tentang sejarah Oxford. Diskusi yang terjadi di Live Instagram sempat menghebohkan dunia maya. Saat ini Maudy Ayunda kembali ke grup, namun dengan kabar gembira: dia telah melaporkan pernikahannya.

Maudy Ayunda mengatakan kepada publik bahwa dia sudah menikah. Seorang pria yang memulai dari hubungan persahabatan yang sekarang menjadi suaminya dan melangkah ke tingkat kehidupan yang lain. Wajah pria itu tak terekspos dalam foto yang diunggah Maudy Ayunda saat mengumumkan pernikahannya, Minggu (22/5/2022).

Bintang Habibie dan Ainun 3 itu menuliskan deskripsi singkat dalam foto-fotonya di Instagram. Ada yang berbahasa Indonesia, ada yang berbahasa Korea. Dalam salah satu foto, ia dan suaminya bahkan mengenakan Hanbok, pakaian tradisional Korea.

“22.5.22,” gubahan Maudy Ayunda dalam foto dirinya dalam balutan gaun putih. Dalam prosesi pernikahan, pelantun Perahu Kertas itu mengenakan kebaya khas Sunda dengan riasan yang membuat kehebatannya semakin terpancar.

Di foto lain, Maudy Ayunda mengisyaratkan bahwa dia dan suaminya adalah beberapa teman.

“Selalu dengan sahabatku,” dia menggubah.

Kemudian dalam rangkaian foto bersama Hanbok, Maudy Ayunda dan suaminya terlihat di sebuah bukit. Matahari terbenam langit dan matahari terbenam membuat pemandangan yang indah. Namun tidak seindah kebahagiaan yang mereka rasakan saat foto tersebut diambil tanpa diragukan lagi.

“Saat kau dan aku bersama,” tulisnya dalam bahasa Korea.

Meski belum mengungkap siapa pasangannya, beberapa warganet di Twitter berusaha mengungkap siapa pria beruntung itu. Pria itu bernama Jesse Choi.

Paling dirujuk dia adalah teman sekolahnya saat mengambil program master di Stanford University, Amerika Serikat.

See also  Full Video Latest LIL PUMP MONGOLIA VIRAL ON TWITTER (LEAKED)

Dalam sebuah blog, ia bercerita tentang pertemuannya dengan seorang wanita Indonesia yang diduga Maudy Ayunda. Masih dari blog yang sama, Jesse Choi juga menyertakan foto Maudy Ayunda berjubah.

Dari pantauan detikHOT, belum ada unggahan lain di media sosial yang memperlihatkan layanan pernikahan Maudy, termasuk dari teman-teman selebritinya. Hanya satu transfer dari Vidi Aldiano yang mengenakan pakaian Jawa, yang lagi-lagi menurut netizen, berada di acara Maudy Ayunda.

Beberapa selebriti juga berkomentar memberi hormat padanya. Terpantau ada Alika Islamadina, Anggika Bolsterli, dan Aurora Amanda.

Sebelumnya, sejak tengah hari ini sudah umum terdengar bahwa hari ini aktris yang berperan sebagai Bu Ainun dalam film Habibie dan Ainun 3 itu menikah. Namun sepertinya semua kabar gembira itu tidak tersebar luas secara umum.

Maudy Ayunda lahir pada Desember 1994. Selain dinamis sebagai aktris, ia juga dikenal menginspirasi banyak orang melalui seluruh aktivitasnya di ranah sekolah.

Maudy Ayunda menyelesaikan sertifikat masternya di universitas terbaik di planet ini, Stanford University, Amerika Serikat. Baru-baru ini, Maudy juga terpilih sebagai juru bicara yang mewakili otoritas publik di KTT G20.

Related posts