Lagu ‘Hurdle’ Suho EXO Bakal Diputar di Acara Imagine Show Dubai

caramesin.com-Lagu ‘Hurdle’ Suho EXO Bakal Diputar di Acara Imagine Show Dubai Lagu Hurdle dari Suho EXO dari koleksi Gray Suite yang diperkecil dipilih sebagai soundtrack untuk perayaan Imagine Show di Dubai.

Hal ini membuat Suho’s Hurdle dari EXO menjadi lagu K-Pop utama yang dimainkan sebagai melodi proyeksi air terbesar di Dubai.

Melodi tersebut akan dimainkan sebagai setting untuk Imagine Show yang akan digelar di Dubai Canal sebelum Dubai Festival City Mall selama satu tahun, mulai Sabtu (28/5) besok.

Guinness Book of World Records

Pertunjukan hiburan akan menggunakan perangkat keras canggih yang memberikan pemandangan 360 derajat yang luar biasa dari Dubai Canal ke dinding luar gedung hotel yang berdekatan.

Sebelumnya, melodi hit EXO, Power, dipilih sebagai nada dasar untuk Dubai Fountain Show.

Sejak ditayangkan, EXO segera menarik perhatian orang-orang terdekat dan menyebar ke seluruh dunia karena popularitas global dari simbol-simbol yang dibuat oleh SM Entertainment.

Suho sendiri mengunjungi Dubai pada Jumat (27/5) untuk melakukan live act di Dubai Festival City Mall.

Vokalis EXO itu datang ke Dubai atas sambutan Dewan Pariwisata Dubai.

Suho juga membagikan berbagai foto di Instagram-nya ketika dia bersama para musisi yang berencana untuk melakukan pertunjukan langsung.

See also  (Update Link) Trending Twomad Belle Delphine Videos On Twitter & Reddit

Related posts