Kunci Ring

caramesin.com-Kunci Ring Kunci ring merupakan salah satu perangkat wajib yang harus dimiliki oleh sebuah kapal penjelajah atau bengkel mekanik kendaraan. Atau sebaliknya mungkin setiap rumah juga memiliki gantungan kunci. Sebenarnya, untuk alasan apa setiap bengkel mekanik harus memiliki kunci ring? apa pemanfaatannya? mungkinkah Anda sewaktu-waktu menggunakan kunci lain? Jika Anda memiliki keinginan untuk mengetahui jawabannya, lihat percakapan yang menyertainya.

Fungsi Kunci Cincin

Dalam adegan perancangan, torsi cincin digunakan untuk menemukan atau mengendurkan potongan yang tersesat. Padahal sebenarnya ada kunci lain yang bisa digunakan, seperti kunci pas, kunci pas, atau kunci goncangan. Namun, dalam kondisi tertentu Anda akan melacaknya lebih mudah saat menggunakan kunci dering.

Rencana

Hal ini cenderung terlihat dari keadaan kunci ring yang memiliki denah heksagonal pada rahangnya. Ia mengharapkan untuk tiba di bagian yang tipis. Namanya juga gantungan kunci yang harus berbentuk bulat dan ditusuk seperti cincin. Sehingga dapat menutupi semua bagian di sekitar mur atau sekrup yang akan dipasang atau dilepas.

Jadi kunci pas ini sepenuhnya masuk akal untuk perencanaan atau heksagonal atau heksagonal untuk melepaskan potongan nyasar itu. Setiap kunci ring memiliki dua ukuran cincin yang berbeda, sehingga Anda dapat menggunakan satu kunci pas untuk 2 ukuran mur atau pengencang yang berbeda.

Ada juga kunci ring yang disambung dengan jenis kunci pas yang biasa disebut kunci ring. Untuk kunci, kedua jenis rahang ini memiliki ukuran yang sama namun bentuknya berbeda.

Ukuran Kunci Cincin

Untuk mempermudah klien, kunci ini dibuat dalam berbagai ukuran dari yang terkecil hingga yang terbesar. Ukurannya harus terlihat di bawah

6×7. cincin kunci
8×9. cincin kunci
10×11. cincin kunci
12×13. cincin kunci
14×15. cincin kunci
Gantungan kunci 16 x 17
19×21. gantungan kunci
Gantungan kunci 21 x 23
Gantungan kunci 22 x 24
Gantungan kunci 24 x 27
Gantungan kunci 25 x 28
Gantungan kunci 30 x 32

See also  Hyundai MPV Baru Akan Di Lepas Di Pasaran Cek Harga

Metode paling efektif untuk menggunakan Ring Lock

Tentukan ukuran mur atau sekrup yang akan dipasang atau dikendurkan.
Kemudian, pada saat itu, pilih ukuran kunci cincin yang sesuai dengan mur atau pengikat.
Pasang kunci ring pada mur atau sekrup. Pastikan dalam posisi tegak sehingga Anda tidak melewatkannya.
Putar vital di bantalan yang diharapkan. Misalnya, diputar ke opsi untuk memperbesar dan memutar ke satu sisi untuk melepas lelah. Judul ini tidak sepenuhnya dipasang di batu dari jenis tali di mur dan sekrup.

Merk kunci ring terbaik

Bagi anda yang sedang mencari kunci ring, kami memiliki beberapa rekomendasi merk yang memiliki kualitas bagus dan kokoh. Merek tersebut antara lain:

Related posts