Breaking News

Kini Telah Hadir Dan Kan Langsung Review Roll with Tunes, Tahan 16 Jam,

caramesin.com – Review Roll with Tunes, Tahan 16 Jam!,Roll with Tunes, oraimos TWS dimaksudkan untuk menjadi headphone dengan driver terbaik di kategorinya. Seiring dengan desain baru, merek ini menciptakan TWS Roll with Tunes dengan bass premium dan suara jernih di bawah naungan Transsion Holding.

roll with

Nah, begitulah kisah klaim perusahaan, jadi bagaimana sebenarnya itu terjadi? Kami merangkum semua penggunaan dan hasil pengujian TWS Oraimo dengan ulasan Tunes berikut.

konsep

Oraimu memberikan sentuhan desain pada TWS ini dengan gaya yang agak elegan yang sekilas terkesan mahal. Itu juga dapat dikombinasikan dengan beberapa merek TWS teratas.

Untuk port pengisian Type-C, saya paling suka TWS ini. Ini karena perangkat dengan port pengisian jenis ini biasanya mengikuti sistem pengisian cepat dengan andal.

Dilihat dari ukurannya pasti kecil karena TWS. Tapi menurut kami, ini jauh lebih kecil dari TWS yang telah kami ulas dan gunakan. Karena ukurannya yang kecil, perangkat ini mudah dipegang dan menghemat ruang. Kesan ultra-ringan sangat mencolok dengan produk baru Oraimo ini.

Varian warna yang kami gunakan adalah hitam, namun tetap tenang. Selain hitam, ada juga putih. Berbicara tentang bentuk, TWS atau earbud ini pas di telinga Anda dan nyaman untuk dipakai dalam waktu lama.

Ketika kita berbicara tentang fitur, kita berbicara tentang sensor, dan Oraimo memiliki Roll with Tunes dengan dukungan sensor sensitif sentuhan. Ketuk dua kali untuk memutar atau menjeda musik, menjawab atau mengakhiri panggilan. Kemudian tekan dan tahan earbud kanan selama 2 detik untuk melompat ke lagu berikutnya, lalu tekan dan tahan earbud kiri selama 2 detik untuk melompat ke lagu sebelumnya.

See also  Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula

Gulungan TWS dengan lagu juga didukung oleh driver burung 13mm. Koneksinya juga hemat energi dan menggunakan Bluetooth 5 hingga 10 meter dari ponsel, laptop, atau tablet Anda. Oraimo juga memiliki rating IPX4 untuk Roll With Tunes, yang membuatnya lebih tahan terhadap cipratan air dan keringat. Dari segi penggunaan, Roll with Tunes sangat aman, terutama jika Anda akan menggunakannya untuk sesekali jogging atau olahraga outdoor lainnya. Keringat basah tidak mempengaruhi kejernihan suara TWS ini.

Roll with Tunes juga memiliki mikrofon peredam bising. Kedua earphone dilengkapi dengan mikrofon MEMS omnidirectional. Fitur ini efektif mengurangi kebisingan sehingga Anda tetap dapat mendengar suara Anda dengan jelas.

Pengujian

Ada beberapa pengujian yang kami lakukan, beberapa diantaranya adalah Earbuds in out test sebanyak 8000 kali, earbuds touch test sebanyak 20 ribu kali, charging case open close test sebanyak 3000 kali, dan 48 jam temperatus test di suhu dingin dalam hal ini freezer dan pada suhu panas di atas 40 derajat celcius.

Hal itu Kami lakukan selama seminggu penuh percobaan dan penggunaan. Meski setelah diletakkan pada suhu freezer, kondisi bluetooth masih bekerja dengan baik saat pairing, termasuk suara masih tetap baik.

Dentuman bas sedikit berkurang, tapi karena karakter TWS yang tidak terlalu fokus pada bass menjadikan ini bukan penilaian utama Kami. Kejernihan suara serta radius penggunaan masih sangat baik. Menurut Oraimo, daya tahan baterai Roll with Tunes bertahan hingga 16 jam, termasuk perhitungan daya case. Di sisi lain, jika Anda hanya menggunakan TWS, itu dapat bertahan hingga 4 jam dengan sekali pengisian daya.

Pernyataan ini hampir akurat bila digunakan sambil mendengarkan musik tanpa henti, karena Roll with Tunes dapat bertahan sekitar 3,5 jam. Pada kapasitas penuh, paket Oraimo Rollwith Tunes memiliki masa simpan hingga 14 jam.

See also  Ketahuilah, Berikut ini Pekembangan Bitcoin Trading dan bisnis

Harga dan kesimpulan

Menurut kami dengan harga 259.000, selama pemakaian dan pengujian kualitas suara yang dihasilkan oleh TWS ini sangat bagus, suara yang dinamis dan bass yang sangat bertenaga. Secara umum, tidak perlu berkompromi dengan kualitas TWS. Kualitas build sangat baik dan tahan lama dengan uji ketahanan yang dilakukan untuk memastikan penggunaan jangka panjang dari TWS ini.

Check Also

Analis Mengenai Keuangan Sebut Harga Bitcoin Melonjak Karena Spekulasi

Analis Mengenai Keuangan Sebut Harga Bitcoin Melonjak Karena Spekulasi

caramesin.com – Cryptocurrency atau mata uang digital sekarang banyak diminati. Permintaan meningkat, yang membuat harga …

Leave a Reply