Breaking News

Keuntungan Menjadi Cashless Society, Kaum Rebahan Tetap Bisa Transaksi

Keuntungan Menjadi Cashless Society, Kaum Rebahan Tetap Bisa Transaksicaramesin.com – Pernahkah Anda merasa lebih baik meninggalkan dompet di smartphone saat keluar rumah? Namun saat itu, Anda akan membutuhkan uang untuk pengeluaran, pembelian makanan atau kebutuhan lainnya. Namun, Anda tidak perlu takut pulang untuk mendapatkan beasiswa. Dengar, jika kita tidak punya uang di dompet kita, kita masih bisa membayar tagihan, membeli makanan dan transaksi lainnya melalui smartphone. Sejujurnya, meskipun kami memakai dompet, kami biasanya juga tidak punya uang.

Apa itu cashless society?

Sebaliknya, cashless society adalah masyarakat yang menerapkan sistem transaksi cashless dalam berbagai aspek kehidupan. Singkatnya, definisi cashless society adalah masyarakat tanpa uang tunai. Mereka seringkali adalah masyarakat perkotaan yang kehidupannya didukung oleh teknologi yang memadai. Di era teknologi, semua transaksi bisa dilakukan tanpa uang tunai.

Cashless society sebagai gaya hidup dekat dengan aspek kehidupan terkecil. Gaji kecil untuk parkir. Saat ini, di banyak tempat, terutama di pusat perbelanjaan, Anda juga dapat membayar parkir secara cashless menggunakan kartu uang elektronik. Kami ingin bekerja keras untuk mencari pengganti parkir di mal. Untungnya, kami kebetulan memiliki sedikit tambahan. Hal ini tidak begitu? Kami sering dipaksa untuk membayar dalam denominasi besar dan kami harus menunggu dengan sabar untuk perubahan. Saya merasa sangat membosankan.

Orang awam yang sering malas lebih memilih untuk menggunakan transaksi yang benar-benar cashless. Secara umum, kita masih bisa membeli makanan, berbelanja, melakukan pembelian bulanan, membayar tagihan, mengumpulkan emas dan berinvestasi dari tempat tidur. Selain itu, pandemi saat ini dan musim hujan membuat sulit untuk keluar rumah. Jadi, jika Anda bisa melakukannya saat sedang malas, apa salahnya? Hanya dengan modal smartphone kita bisa melanjutkan transaksi dimana saja, kapan saja.

See also  (Leaked)Marc Daniel Bernardo Video Link on Twitter

Cashless Society di Indonesia

Tahukah kamu? Sejak tahun 2014, pemerintah telah mengusulkan program Gerakan Non Tunai (GNNT) melalui Bank Indonesia. Hal ini dibarengi dengan peningkatan transaksi kartu uang elektronik di berbagai sektor. Tidak hanya transaksi melalui kartu uang elektronik, peningkatan transaksi juga terjadi melalui kartu debit, kartu kredit dan aplikasi.

Tumbuhnya cashless society Indonesia tidak terlepas dari sinergi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat. Pemerintah mengusulkan program tersebut dan pihak swasta menanggapinya. Masyarakat tanpa uang tunai untuk perusahaan keuangan dipandang sebagai peluang besar. Munculnya berbagai fintes, seperti Bank Neo Niaga (Bank Neo), merupakan tanda yang mendukung penggunaan transaksi non tunai. Komunitas juga terbuka untuk keramahan dan kemungkinan menggunakan sistem cashless.

Keuntungan Menjadi Masyarakat Non Tunai

Terlepas dari segala kelebihan dan kekurangan cashless society telah dirasakan masyarakat. Inilah deretan keuntungan menjadi cashless society.

1. Praktis, mudah, dan cepat

Keuntungan utama dari perusahaan cashless adalah Anda tidak perlu membawa banyak uang di dompet Anda. Kami tidak takut untuk menerapkan perubahan, yang biasanya berupa perubahan gratis. Masalah keuangan dapat ditangani hampir secara elektronik. Prosedurnya juga mudah dan cepat.

Jika Anda ingin membeli kopi dengan kopi, cukup serahkan kartunya di box office. Lebih mudah, hanya memindai barcode. Cukup klik jari Anda dan transaksi akan selesai dalam satu menit. Kami tidak membuang waktu menghitung berapa banyak uang yang harus dibayar atau menunggu perubahan.

2. Riwayat transaksi tercatat rapi

Catatan sejarah transaksi yang baik merupakan dampak dari cashless society yang mungkin tidak kita sadari. Setiap kali kita melakukan transaksi non tunai, datanya otomatis tercatat. Dari data ini kita bisa tahu kemana perginya uang kita. Baik pengisian dengan kartu uang elektronik, membeli PS5, voucher untuk game online, upgrade ke layanan OTT premium atau membayar biaya PayLater.

See also  Hamil 3 Bulan: Bayi Mulai Dapat Mendengar

Log transaksi ini juga memudahkan kita dalam mengatur keuangan kita. Jika kita bertanya pada diri sendiri, mengapa begitu mudah mengatur gaji kita? Catatan transaksi ini dapat memberikan jawaban yang instruktif.

3. Lebih aman di masa pandemi

Uang adalah hal yang selalu menyentuh dan berpindah tangan. Sedangkan tangan merupakan sumber penyebaran virus dan kuman penyakit. Kontak fisik langsung dilarang selama pandemi ini. Metode pembayaran cashless menjadi salah satu solusi yang tepat untuk melindungi transaksi dari paparan virus COVID-19.

4. Promo menarik

Jika Anda bisa mendapatkan lebih banyak promosi dan menghemat uang, mengapa menolak? Sekarang para pedagang sering melakukan banyak tindakan menarik untuk pengguna non-tunai.

Dengan promosi gratis ongkos kirim, Anda dapat berbelanja online dengan lebih efisien. Anda tidak perlu khawatir tentang diskon lagi atau membelinya, dapatkan secara gratis, yang sangat bagus untuk menghemat biaya.

Ada juga promo cashback hingga 80% dengan diskon tertinggi yang tersedia. Selalu ditemukan jika kita sudah membeli makanan di restoran dengan promosi cashback 50%. Jika kita membeli makanan seharga 50.000, kita berharap 25.000 bernilai uang kita. Maksimal cashback adalah 10 ribu. Maka kita hanya mendapatkan 10.000.

Sementara itu, menyenangkan atau tidak, kita juga bagian dari cashless society. Mungkin Anda terkadang menghabiskan uang untuk itu. Namun, sebagian besar kegiatan keuangan telah menjadi digital. Anda juga bisa merasakan manfaatnya.

Cepat menjadi bagian dari masyarakat yang benar-benar tanpa uang tunai dengan pindah ke bank digital. Neo Commerce Bank (Bank Neo) adalah bank digital dengan semua fitur yang memfasilitasi transaksi keuangan. Bank digital ini memiliki penawaran menarik dari segi produk dan teknologi. Anda tidak perlu pergi ke cabang bank untuk membuka rekening. Soalnya, pembukaan rekening bisa langsung dilakukan menggunakan aplikasi neobank. Lebih baik lagi, tidak ada setoran minimum. Anda dapat mulai menabung dalam jumlah berapa pun. Anda juga bisa mendapatkan gratis biaya administrasi dan transfer ke bank manapun.

See also  Vụ phụ huynh tố cáo con mình bị bạo lực học đường tại một trường quốc tế ở TP.

Bank Neo memiliki produk yang dijamin mendatangkan keuntungan yaitu Tabungan Neo NOW dan Deposito NEO WOW dengan suku bunga di atas rata-rata lho. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur berguna lainnya seperti permainan, majalah keuangan, obrolan langsung. Download neobank sekarang juga di PlayStore dan App Store!

Check Also

Quién Es Sofía Castillo, Es Realmente La Hermana De Paloma Mami

Quién Es Sofía Castillo, Es Realmente La Hermana De Paloma Mami

caramesin.com – Quién Es Sofía Castillo, Es Realmente La Hermana De Paloma Mami,  Está en …

Leave a Reply

Your email address will not be published.