Keluarga Bakal Update Info Pencarian Anak Ridwan Kamil

caramesin.com-Keluarga Bakal Update Info Pencarian Anak Ridwan Kamil Proses pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss terus dilakukan. Pihak keluarga disebut akan menyampaikan perkembangan pencarian siang ini.

“Insya Allah besok (hari ini, red) jam 12.30 WIB akan ada update prescon pencarian Kang Eril Narsum secara langsung, Bapak KBRI dan perwakilan keluarga,” kata Kepala Seksi Material dan Komunikasi Kabag Biro Administrasi Pemerintah Provinsi (Jabar) Jawa Barat Akhmad Taufiqurrachman saat dihubungi. , Jumat (27/5/2022) malam.

Akhmad sebelumnya mengatakan pencarian sedang berlangsung. Pencarian juga telah dilakukan sejauh 16 km dari titik awal yang hilang Eril.

“Kira-kira radius pencarian 16 km dari titik awal,” kata Akhmad.

Diketahui, kabar hilangnya anak Ridwan Kamil juga diungkap media di Swiss, 20 menit. Polisi di distrik Bern awalnya mendapat laporan bahwa tiga orang yang berenang di Aare berada dalam situasi yang sulit. Dua wanita diselamatkan oleh warga sekitar. Tapi orang lain belum ditemukan.

Polisi kemudian mengarahkan pencarian di dekat Eichholz dan Marzili. Pos pengamatan juga didirikan di berbagai jembatan untuk memantau proses pencarian.

Seorang juru bicara polisi lingkungan mengungkapkan penyebab sulitnya pencarian Eril. Salah satunya karena kondisi air di sungai.

Ridwan Kamil Mohon Doanya

Ridwan Kamil dan istrinya Atalia meminta doa agar Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Mohon mohon agar anak kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera dilacak dalam keadaan baik dan aman. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian,” kata Ridwan Kamil dan keterangan Atalia yang didapat detikcom, Jumat (27/5). ).

Ridwan Kamil dan Atalia menyampaikan terima kasih atas pertimbangan dan permohonan surga dukungan dari seluruh masyarakat. Selain itu, mereka juga bebas menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Tata Usaha Setda Provinsi Jawa Barat untuk data lebih lanjut.

See also  Bersihkan Satu Bagian Kompor Ini, Gas Elpiji Bisa Jadi Awet Banget Dipakai Masak Berjam-jam Juga Gak Habis

Related posts