Breaking News

Kegunaan Lampu Rem (Brake Light)

caramesin.com – Fungsi Lampu Rem (Brake Light),Pada kesempatan yang lalu, kita membahas tentang fungsi lampu kota dan juga fungsi dan jenis lampu depan.

- Fungsi Lampu Rem (Brake Light)

Sekarang mari kita bahas tentang fungsi lampu rem (brake light) yang merupakan salah satu dari sekian banyak lampu di dalam mobil atau mobil.

Lampu rem ini terletak di bagian belakang, tidak ada lampu rem di bagian depan. Harus ada lampu rem di mesin dan di mobil jika tidak dilepas. Seperti namanya, lampu rem ini berfungsi sebagai sinyal atau isyarat kepada pengemudi atau pengemudi di belakangnya bahwa mobil sedang melakukan pengereman atau perlambatan.

Tujuannya untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena pengemudi di belakangnya tidak mau memperlambat laju mobil di depannya. Atau sekedar untuk mencegah terjadinya tabrakan dengan mobil di depan dan di belakangnya saat mobil direm di depannya.

Lampu rem ini menyala saat pedal rem diinjak, dan jika pedal rem tidak menyala maka lampu rem tidak menyala.

Lampu rem ini dicampur dengan lampu kota, sehingga disebut 2 bohlam. Secara umum, lampu rem lebih terang dari lampu depan daripada lampu kota.

Jadi saat lampu kota menyala, pelajari pedal rem, lampu belakang lebih terang dimana ada lampu kota dan lampu rem. Lampu rem menyala karena lampu rem memiliki daya yang lebih besar daripada lampu kota.

 

See also  (site na descrição) Quiz qual sentimento humano eu sou ? trend do tik tok Mais recentes

Check Also

Tips Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula,

Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula

caramesin.com – Berikut Ini Tips Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula,Milenial, apa kabar? Ya, pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published.