Breaking News

Keamanan Finku Berstandar Militer Dan Bank Internasional

caramesin.com – Keamanan Finku Berstandar Militer dan Bank Internasional,Keamanan seringkali menjadi perhatian pengguna aplikasi keuangan, terutama mereka yang memiliki akses ke rekening berupa bank, e-wallet, dll. Beberapa kekhawatiran yang sering muncul adalah tentang keamanan data dan ketersediaan aplikasi uang pribadi kita. . Aplikasi yang terhubung dengan akun keuangan adalah Finku. Asosiasi akun keuangan dengan aplikasi Finku tidak memiliki akses ke akun keuangan apa pun, baik itu dompet elektronik atau bank.

pinku

Jadi apa yang terjadi ketika Anda menautkan rekening bank Anda ke Finku? Saat Anda memasukkan nama pengguna dan kata sandi, data Anda langsung dienkripsi, disimpan dengan aman, dan segera dikunci dengan kunci pribadi. Kunci pribadi ini berupa PIN aplikasi Finku Anda yang terletak di ponsel Anda.

Jadi amannya dimana?

Lemari besi ini digunakan untuk menjaga database pengguna Fink secara ketat. Lemari besi ini terdiri dari beberapa lapisan keamanan dan terus dipelihara oleh teknisi keamanan kami. Wow, itu seperti wafel yang ditumpuk di atas satu sama lain. Anda hanya dapat memasukkan detail Anda sendiri dan itupun Anda hanya dapat memasukkan PIN rahasia yang disimpan secara lokal di ponsel Anda. Firewall ini melindungi data Anda yang hanya dapat Anda lihat dan kendalikan. Selain itu, brankas tidak hanya dikunci dengan kunci pribadi, konten data Anda juga dienkripsi menggunakan teknologi AES-256 tercanggih di dunia. AES-256 atau enkripsi standar perbankan militer dan internasional untuk data Anda. **** Eh, apa maksudmu? Dengan kata lain, butuh miliaran tahun untuk menguraikan makna data ini.

Secara teknis, data Anda bercampur dengan data pengguna lain, dan tidak seorang pun tanpa kunci pribadi Anda dapat mengetahui data mana yang menjadi milik mereka. Anda tidak ingin data Anda menemukan sesuatu yang tidak cocok dengan kuncinya. Sederhananya, jabat tangan dengan kunci diverifikasi oleh server kami. Data Anda hanya-baca

kominfo - pin ku

Server hanya dapat membaca data Anda dalam bentuk terenkripsi dan bukan data asli, yang tidak dapat diubah selama transaksi. Siapapun yang ingin mengubah transaksi akan membutuhkan Token/PIN tambahan, Finku tidak pernah meminta PIN pengguna.

See also  New Video Viral Andrea Solano Twitter And Update Video De Andrea Solano Facebook Twitter filtrado

Tidak perlu berpikir lagi!

 

Finku saat ini memproses 6,5 juta transaksi aman per hari. Finku menjamin bahwa data Anda aman dan hanya dapat diakses oleh Anda. Finku terdaftar dan dilindungi oleh KOMINFO dan Fintech Indonesia. Finku menjamin bahwa data Anda aman dengan teknologi yang digunakan dan hanya Anda yang dapat mengaksesnya. Nah, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan saat menggunakan Fink. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang keamanan Fink melalui

Check Also

Suzuki GSX-R150: Apa yang membuat motor sport ini menarik?

  caramesin.com-Seperti pabrikan sepeda motor lainnya, Suzuki juga merilis motor sport versinya. Ya, motor tersebut …