Breaking News

Kasus Truk Sampah Dinas LH Tabrak Pemotor Di Cililitan Berakhir Damai

caramesin.com – Kasus Truk Sampah Dinas LH Tabrak Pemotor di Cililitan Berakhir damai,Kasus truk sampah Badan Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta yang bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yang tewas di Jalan Mayjen Sutoyo, Kramat Jati, Jakarta Timur berakhir dengan damai. Kepala Satlantas Kecelakaan Lalu Lintas (Laka) Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowodi Jakarta, Jumat mengatakan, keluarga korban dan sopir truk berinisial WH sepakat berdamai.

kasus lh

“Sopir truk itu tersangka, tapi setelah proses ‘restorative justice’ berarti kasusnya selesai,” kata Seno.

Seno menambahkan, langkah tersebut untuk menyelesaikan kasus hukum antara pelaku dan korban di luar jalur hukum.

Ia mengatakan WH yang menjadi tersangka, ikut dalam proses mediasi bersama keluarga pengemudi dan penumpang sepeda motor bernomor polisi B 3272 SNW yang ditabrak. “Tersangka sudah diperiksa. Setelah keluarga korban dibicarakan, ada tempat pertemuan untuk konsultasi. Cukup mempresentasikan hasil musyawarah dan membuat surat kesepakatan antara kedua belah pihak,” kata Seno.

Seno mengatakan, setelah pihaknya menerima berkas kesepakatan damai antara kedua belah pihak, penyidik ​​Satlantas Laka Jakarta Timur sedang menyusun berkas restorative justice.

Sebelumnya, truk sampah Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Mayjen Sutoyo, Kramat Jati, Jakarta Timur sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (28/7).

Dalam kecelakaan tersebut, penumpang sepeda motor RZ B 3272 SNW meninggal dunia akibat cedera kepala saat dibawa ke rumah sakit, sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka tembak.

See also  (Watch) Grandpa's Video Link Brings Head Break Viral on Tiktok

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …