Isuzu D-Max Kena Virus Racing, Kini Lebih Maksimal Dengan Kaki Agresif

Isuzu D-Max

caramesin.com – Isuzu D-Max Kena Virus Racing, Dandan Maksimal Ditopang Kaki Agresif,IIsuzu D-Max menabrak bug balap dan Max didukung dengan kaki yang agresif.

Modifikasi Isuzu D-Max Thailand ini terlihat sangat percaya diri dengan sifat pikap kabin ganda yang sedikit lebih dari pekerja keras. Jajaran Isuzu D-Max tampil lebih agresif dengan sejumlah ubahan racing yang kentara mulai dari bodi dan kabin hingga kaki-kaki.

Pengaruh balap Isuzu D-Max paling terlihat pada bagian serat karbon, yang berpadu apik dengan warna bodi metal biru tua. Diabetes mulai mempengaruhi kaki? Lakukan cara ini secara perlahan
direkomendasikan

Isuzu D-Max

Modifikasi balap Isuzu D-Max dibekali beberapa bagian bodi berbahan serat karbon
Bagian bodi berbahan serat karbon ini mendominasi, mulai dari kelima pintu termasuk kap mesin, fender depan, dan pintu belakang. Untuk memberikan tampilan yang lebih racing, kedua sisi bodi dilengkapi dengan kaca spion persegi kecil buatan tangan yang dilapisi serat karbon.

Kemudian, di belakang pintu belakang, Anda akan melihat KM Racing X-Bar yang dikunci rapat untuk menambah kekakuan bodi dan mengurangi body roll. Bagian belakang Isuzu D-Max Racing yang dimodifikasi menggunakan panel bodi serat karbon Boxzaracing.
Tampilan Belakang Modifikasi Isuzu D-Max Racing Dengan Body Panel Carbon Fiber
Jika sebagian besar mobil bergaya balap penuh dengan kaki rata, pickup Isuzu crew cab ini kurang memiliki tulang punggung.

Isuzu D-Max

Dengan penambahan suspensi aftermarket Aztex Force, tetap mempertahankan kemampuan jelajah jarak jauhnya.

Balapan dengan tampilan D-Max ini sebenarnya dilakukan dengan menggunakan velg 6-spoke Volk Racing TE37 yang ikonik dalam warna Bronze 18 inci. Modifikasi Isuzu D-Max didukung oleh pelek Volk Racing TE18 37 inci milik Boxzaracing.
Modifikasi Isuzu D-Max didukung velg Volk Racing TE18 berukuran 37″.
D-Max Racing Crowd diakhiri dengan ban Falken TZ01 265/60 R18 di pelek.

See also  Mengingat Kembali Sejarah G30S PKI Secara Singkat,

Dan sebagai sentuhan akhir, Endless’s Big Brake Kit (BBK) hadir dengan kaliper rem depan dan belakang 6 piston.

Related posts