Inilah Kronologi Konflik Lee Seung Gi dan Hook Entertainment, Berawal dari Pesan Salah Kirim Yuk Simak

caramesin.com-Konflik antara Lee Seung Gi dan perusahaan sampulnya, Hook Entertainment, kini menjadi perhatian publik.

Lee Seung Gi melalui pengacaranya menjelaskan asal muasal konflik dengan Hook Entertainment yang menarik perhatian media. Pengacara Lee Seung Gi membenarkan bahwa kliennya tidak menerima pendapatan apapun dari bisnis musiknya, jadi dia ingin mengklarifikasi pendapatan hiburannya.

Menurut pengacara Lee Seung Gi, kliennya sangat percaya pada CEO dan grup Hook Entertainment, sehingga tidak diragukan lagi penghasilannya dari bisnis musik. Hingga Lee Seung Gi akhirnya mengetahui bahwa petinggi Hook Entertainment mengirimkan pesan secara tidak sengaja, Lee Seung Gi langsung ingin menjawab.

“Lee Seung Gi mendengar hinaan dan ancaman yang sulit dikatakan dari CEO dan lainnya, jadi dia akhirnya memutuskan, setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, untuk mencari pengertian pembayaran dari pengacara,” kata Lee Seung Gi.

Pengacara Lee Seung Gi membenarkan bahwa kliennya menerima hinaan dan ancaman dari CEO dan karyawan Hook Entertainment. Terlepas dari masalah keuangan, Lee Seung Gi merasa hubungannya dengan Hook Entertainment tidak bisa berlanjut.

“Dia memutuskan bahwa terlepas dari masalah pembayaran musiknya, hubungan kepercayaan tidak dapat dilanjutkan dengan CEO Kwon Jin Young dan Hook Entertainment, yang dia percayai seperti keluarga ketika mereka bersama untuk waktu yang lama.” , dia berkata. . Ke depan, Lee Seung Gi dan tim hukumnya berencana untuk melakukan penyelidikan menyeluruh atas hubungan hukum antara CEO Hook Entertainment dan Lee Seung Gi.

Jadi Lee Seung Gi meminta presiden dan anggota Hook Entertainment untuk menyelesaikan kesepakatan pembayaran selama bisnis musiknya.

“Kami sedang menunggu tanggapan dari Hook Entertainment,” ujarnya seperti dilansir Pikiran-Rakyat.com dalam situs Soompi. Terakhir, Lee Seung Gi berterima kasih dan meminta maaf kepada banyak orang yang mendukungnya selama ini.

See also  Bikin Heboh Dengan Tampilan Menarik Honda Sh Dalam Dunia Otomotif

“Kami akan berbicara secara terpisah setelah kami menyelidiki secara menyeluruh fakta-fakta yang jelas tentang masalah ini,” katanya.

Related posts