Inilah 7 Fitur Utama Pada Android Nougat

caramesin.com – 7 Fitur Utama Pada Android Nougat,Android N akan segera dirilis, hal ini dibedakan dengan fitur-fitur yang lebih menakjubkan yang dimiliki Android N. Banyak yang Bilang N Inisialnya Nutella, Tapi Ternyata N Itu Untuk Nougat, Baca Juga : Android N Resmi Dirilis Dengan Nama Nougat

7 Fitur Utama Pada Android Nougat,Jika Anda sudah tidak sabar untuk merasakan Android N di perangkat smartphone Android Anda, maka ada versi lihat yang dapat Anda unduh dengan mempelajari teknik dan latihan instruksional di artikel berikut: Cara Memasang Android N Developer Preview di Smartphone

Atau di sisi lain jika Anda hanya ingin tahu seperti apa tampilan dan fitur Android N, maka berikut adalah artikel yang kami dapatkan dari The Verge tentang 8 fitur dasar di Android N yang menarik sejauh yang kami’ bersangkutan untuk mengamati bersama.

Multitasking

Multitasking

Multitasking atau Multi Window di android N berfungsi dengan baik memang, untuk membagi layar Android N menjadi 2 kita tinggal menekan tombol task-switching, maka kita akan melihat 2 layar (atas dan dasar) dan kita juga bisa memilih aplikasi apa yang akan dijalankan di seluruh layar.

Komponen ini seperti multi window yang dimiliki sistem kerja Windows 10, pada sistem kerja Windows kita dapat berpindah dari aplikasi 1 ke aplikasi lain dengan menekan tombol Alt-Tab.

Google menyebut elemen ini Quick Switch.

Notifikasi

Notifikasi

Di Android N , drop-down notifikasi akan terlihat lebih sederhana dan ringkas. Dengan menggunakan simbol lain dengan kehalusan simbol level, ruang pada notifikasi terlihat lebih indah dan sederhana. Pintasan Pengaturan juga hanya akan menampilkan 1 baris, tetapi jika Anda perlu melihat setiap pengaturan yang tersedia, maka Anda dapat menekan tombol baut bawah untuk memperpanjang.

Anda juga dapat memindahkan berbagai pintasan seperti Wifi, informasi sel, profil cahaya dan suara sehingga Anda dapat memilih pintasan mana yang akan muncul lebih dulu.

See also  Fitur Hebat Aplikasi Ponsel Google Di Android

Anda juga dapat mengatur intensitas notifikasi dengan menekan dan menggantung pada notifikasi yang baru saja muncul. Anda dapat menghentikan aplikasi agar tidak mengirim pemberitahuan yang mengganggu di ponsel cerdas Anda.

Rencana

Jika di Android versi sebelumnya pengaturan biasanya ada di sub menu, di Android N pengaturan yang sering Anda gunakan akan langsung muncul di halaman pertama bagian pengaturan.

Realitas yang dihasilkan komputer

Realitas yang dihasilkan komputer

Smartphone dengan Android N, terutama kreasi dari Samsung, HTC, LG, Xiaomi, Huawei, ZTE, Asus, dan Alcatel sekarang dapat digunakan dengan perangkat VR Daydream, meskipun relatif sedikit fitur VR yang mempengaruhi Android N, tetapi tentu saja dengan versi terbaru dari Android, kita akan mendapatkan dukungan aplikasi dan gadget luar yang lebih luas.

Google juga dikenal membuat VR Daydream agar dapat berjalan dengan YouTube, Google Street View, dan Google Foto. Dalam pergantian acaranya, VR Daydream juga dibantu oleh Netflix, Ubisoft, dan Electronic Arts.

Tema Pada Keyboard

Tema Pada Keyboard

Di Android N, pengguna akan diberikan kesempatan untuk mengubah keberadaan konsol. Kita dapat mengubah warna, menghilangkan batas pada setiap tombol, dan bahkan menggunakan gambar sebagai latar belakang konsol.

Peningkatan Kinerja Android N

Setiap update baru pada versi Android, Google selalu meningkatkan penyajian sistem kerjanya. Lebih lanjut, pada Android N, Google juga menyatakan bahwa sistem kerja ini akan terasa lebih terkoordinasi dan responsif karena Android N menggunakan API grafis bernama Vulkan. Vulkan juga telah digunakan oleh developer untuk lebih mengembangkan kualitas grafis pada PC gaming.

Android N juga menggunakan compiler JIT versi terbaru, yang meningkatkan durasi baterai, mengurangi ukuran aplikasi hingga setengahnya, dan mempercepat penginstalan hingga 75%.

Emoji Baru

Emoji BaruJika emoticon di android versi lama berbentuk bulat, di android N kita akan menemukan emoticon lain yang berbentuk seperti selai/macet atau lebih sering disebut massa. Emoticon ini terlihat lebih simpel dan seragam.

See also  Download Yacine TV Apk Mod v2 Sport Live Streaming Premium Terbaru 2022

Selain itu, Google juga membuat emoticon menggunakan Unicode Consortium, untuk merepresentasikan gender perempuan dalam struktur yang lebih universal.

Related posts