Breaking News

Inilah 7 Fakta Lee Soo Hyuk yang Lagi Ultah ke-34, Pernah Muncul di MV 2NE1

caramesin.com – 7 Fakta Lee Soo Hyuk yang Lagi Ultah ke-34, Pernah Muncul di MV 2NE1,Lee Soo Hyuk genap berusia 34 tahun hari ini, Selasa (31/5/2022). Penghibur baru-baru ini membuat penonton terkesan dengan pekerjaannya di acara MBC Tomorrow.
Lee Soo Hyuk memulai panggilannya dalam berdemonstrasi. Penghibur yang lahir tahun 1988 terjun ke dunia akting dan telah mencoba berbagai peran pengujian.

Lee Soo HyukVisualnya yang tampan dan suaranya yang dalam membuat Lee Soo Hyuk dinikmati oleh pemirsa. Ia juga sering memerankan karakter supernatural, sehingga ia terkenal dengan spesialisasi pekerjaan makhluk astral.

Untuk memuji perayaan ulang tahunnya yang ke-34, Matamata.com telah mengumpulkan sederet fakta tentang Lee Soo Hyuk yang mungkin belum Anda ketahui.

1. Lee Soo Hyuk adalah seorang Gemini

Dibawa ke dunia pada tanggal 31 Mei 1988, Lee Soo Hyuk adalah seorang Gemini. Penghibur yang lahir ke dunia dengan nama Lee Hyuk Soo ini memiliki kesempatan dan tenaga untuk memikirkan nama panggung untuk sebuah profesi. Atas permintaan orang tuanya, ia menggunakan nama aslinya dan hanya mengubah orang “Hyuk Soo” menjadi “Soo Hyuk.”

2. Memulai Karir Sebagai Model

Sama seperti Lee Jong Suk dan Nam Joo Hyuk, Lee Soo Hyuk memulai profesinya sebagai model, tepatnya pada tahun 2006. Dengan fitur wajahnya yang tajam dan ekspresi yang kuat, Lee Soo Hyuk telah menghiasi halaman majalah terkenal seperti GQ, Vogue, dan Marie Claire Korea.

See also  Link Fiza Halim Viral Video On Twitter Terbaru 2022

3. Muncul di Video Musik 2NE1

Lee Soo Hyuk telah membintangi video musik 2NE1 sekali, tetapi dua kali. Pertama, di lagu 2010 mereka It Hurts, dan kemudian di 2013, untuk hit tolol dan menarik mereka, Falling In Love. Bintang pertunjukan Doom at Your Service ini juga pernah tampil di beberapa video musik artis seperti Gavy NJ dan EXID.

4. Debut Akting pada tahun 2010

Meski sukses sebagai model, Lee Soo Hyuk sebenarnya sudah lama bercita-cita menjadi seorang entertainer. Dia pertama kali membintangi film yang menyentuh hati berjudul The Boy from Ipanema (2010). Lee Soo Hyuk kemudian muncul di layar kecil dengan drama seperti White Christmas (2011) dan Vampire Idol (2011). Keduanya sama-sama membintangi Kim Woo Bin.

5. Dapat Memainkan Seruling dan Piano

Selama pertemuan dengan YG Stage, Lee Soo Hyuk menceritakan bahwa sebagai seorang anak, ia melakukan berbagai kegiatan di bidang seni, musik, dan olahraga, dengan dukungan ibunya. Dia bahkan menyebutkan bahwa dia bisa memainkan seruling dan piano. Sayangnya dia tidak memperlakukannya dengan serius.

6. Sangat mengejutkan dari Rolenya

Lee Soo Hyuk berkali-kali diberi orang yang dingin dan acuh tak acuh, dan, yang mengejutkan, vampir yang kejam. Namun bintang acara Scholar Who Walks The Night ini sebenarnya adalah orang yang hangat. Fans melihat sekilas sisi tolol dan cerianya dalam presentasi teater memasak tahun lalu Bistro Shigor.

7. Penggemar Film

Lee Soo Hyuk sangat tertarik dengan film. Anda akan melihat gambar dari film seperti Léon (1994) dan About Time (2013). Lee Soo Hyuk pernah menyarankan film The Irishman (2019) sebagai tontonan wajib bagi pecinta film.

See also  Leaked Azealia Banks Wynwood Pride Twitter Video Viral

Itulah beberapa fakta tentang perayaan ulang tahun ke-34 Lee Soo Hyuk. Siapa nih di antara kalian yang menggemari nya? Pastinya banyak banget yaa.. semoga kalian sehat selalu 🙂

Check Also

(Leaked) Video yeager thugs, Attack On Titan Eren Yeager following Link

caramesin.com – (Leaked) Video yeager thugs, Attack On Titan Eren Yeager following Link,Anime character mod …

Leave a Reply

Your email address will not be published.