Ini Renegade Classic 125, Motor Cruiser Murah Bergaya Vintage Amerika Ala Harley Davidson

MC CUSTOM

caramesin.com – Renegade Classic 125 adalah sepeda motor cruiser bergaya vintage Amerika dengan harga terjangkau.

Dibangun oleh UM, pabrikan Amerika, kapal penjelajah Renegade Classic 125 menyerupai sepeda motor Harley Davidson. Namun, Renegade Classic 125 tampaknya menarik bagi kalangan pemula yang menyukai motor retro dan tipe cruiser.

Pasalnya, UM Renegade Classic diproduksi dengan kapasitas kecil 125 cc. Wajar saja dengan perpindahan sekecil itu, Renegade Classic 125 akan mudah dikendarai, terutama bagi pengendara sepeda motor pemula.

Namun, seperti namanya, Anda tetap mendapatkan kesan bahwa Anda sedang mengendarai sepeda motor ala Harley-Davidson, dengan tampilan Amerika yang sangat klasik. Menurut laporan dari um-motorcycles.co, Renegade Classic 125 ditenagai oleh mesin 4-tak silinder tunggal berpendingin cairan 125cc dengan injeksi bahan bakar elektronik dan girboks 5 kecepatan yang dapat melakukan 11,67. Ini menghasilkan 9000 tenaga kuda rpm.

Selain itu, motor ini memiliki kursi rendah klasik, setang lebar, dan kontrol kaki depan, cocok untuk berkendara yang sejuk dan nyaman di sekitar kota atau di jalan raya. Cruiser klasik ini juga menampilkan aksen krom yang ramping, speedometer analog yang dipasang di tangki tradisional yang dipadukan dengan tampilan digital, dan sandaran punggung yang mewah.

Fitur-fitur yang dibangun pada Renegade Classic 125 termasuk lampu depan bergaya krom bulat tradisional, pijakan kaki depan dan kontrol, kursi penjelajah rendah, dan roda kawat. Menariknya, motor ini memiliki speedometer analog yang dipasang di tangki dengan tampilan digital, kaca depan dengan perlindungan tinggi, dan tangki yang dibentuk dengan tutup ulir.

Kaki dilengkapi dengan garpu teleskopik hidrolik depan,
Shock belakang ganda, rem cakram depan 280mm dan belakang 240mm, ban depan 100/90-18 dan belakang 140/90-15. Dimensi Renegade Classic 125 memiliki panjang 2270mm, lebar 840mm, dan tinggi 1125mm.

See also  Arya Saloka Akan Balik ke Ikatan Cinta, Benarkah?

Jarak sumbu roda 1530 mm, tinggi jok 770 mm dan ground clearance minimal 147 mm.

Motor ini berbobot 172 kg dengan kapasitas bahan bakar 21 liter.

Bicara soal harga, di Eropa UM menjual Renegade Classic 125 hanya seharga £3.399 atau setara Rp. 64 juta.

Related posts