Ini menjadi viral! Politisi India Nupur Sharma Menghina Nabi Muhammad SWT

Ini menjadi viral! Politisi India Nupur Sharma Menghina Nabi Muhammad SWTcaramesin.com – Ini menjadi viral! Politisi India Nupur Sharma Menghina Nabi Muhammad SWT, Juru bicara BJP Nopur Sharma kontroversial karena menghina nabi-nabi Islam. Dia mengkritik partai muda dan akhirnya meninggalkannya.
Pernyataan Sharma tentang Nabi Muhammad dibuat sekitar dua minggu lalu dalam perselisihan kasus Masjid Janwapi.

Peristiwa itu terungkap ketika banyak umat Hindu mengklaim bahwa masjid Sanctuary Varanasi dibangun di atas reruntuhan kuil Hindu abad ke-16 yang dihancurkan oleh Kaisar Mongolia Aurangzeb pada tahun 1669. Oleh karena itu, sebagian umat Hindu meminta izin kepada pengadilan untuk beribadah. Di kompleks masjid Pengadilan kemudian mengeluarkan perintah kontroversial yang memungkinkan pemeriksaan masjid dengan rekaman video. Sebuah video konon menunjukkan pilar batu, yang diklaim oleh para pemohon sebagai langa Siwa atau simbol Dewa Siwa. Namun, masjid menyatakan bahwa itu adalah air mancur.

Perdebatan ini terjadi di pengadilan, tetapi debat serupa terjadi di televisi. Sharma adalah jantung dari nasionalis Hindu yang blak-blakan. Pernyataan menghina Nupur Sharma kepada Nabi Muhammad menyebabkan kerusuhan kekerasan di Kanpur, Uttar Pradesh, seperti yang dilaporkan pada Mondays of India & India Today (6 Juni 2022). Tidak ada penjelasan lebih lanjut untuk komentar kontroversial Sharma.

Sharma Susk

Sharma adalah seorang pengacara berusia 37 tahun. Nomornya diharapkan setiap malam sebagai juru bicara BJP dalam debat televisi. Dia mewakili partai dan membela pemerintah, terutama Perdana Menteri Narendra Modi, yang berasal dari partai yang sama. Sharma belajar hukum di Universitas Delhi dan memulai karir politiknya pada tahun 2008. Pada saat itu, ia terpilih sebagai presiden serikat mahasiswa yang diperkenalkan oleh Akhil Bharatiya Vidyarti Prishad (ABVP), bagian mahasiswa dari Gerakan Nasional Hindu Rashtriya Swayamsevak Sangh. ..

See also  5 Cara Menghilangkan Tahi Lalat yang Tepat dan Aman

Karir politiknya dimulai ketika ia kembali ke India pada 2011 setelah memperoleh gelar sarjana hukum perdagangan internasional dari London School of Economics.

Sharma telah menjadi wajah yang akrab bagi pemirsa TV India dalam beberapa tahun terakhir. Saya sering mendengarnya berteriak dan bercanda tentang lawan politiknya.

Related posts