Ini Dia Sosok Raja Baru SUV Listrik Fisker Ocean:

caramesin.com – Ini Dia Sosok Raja Baru SUV Listrik Fisker Ocean: Tesla Ambyaaaar,,,Penguasa baru kendaraan listrik dengan segmen kendaraan boros (SUV) telah muncul, khususnya Fisker Sea dari produsen Fisker Auto di Amerika Serikat.

TEKNOLOGI TERBARU

Fisker Sea secara mengejutkan telah menjadi penguasa baru SUV mewah di segmen kendaraan listrik setelah dikejar oleh ribuan pecinta kendaraan.

Dirangkum iNSulteng.com dari YouTube Genuine Moment, Fisker Sea digadang-gadang bakal menjadi SUV dengan ide elektrik terlaris saat diluncurkan.

Memang, sejak diluncurkan, Fisker Sea sudah dipesan sebanyak 58.000 unit.

Ya ampun, itu angka yang sangat fantastis untuk langkah pertama dari Fisker Sea. Selain itu, angka ini juga memecahkan rekor Tesla sebagai produsen kendaraan listrik paling terkenal saat ini.

Sebagai salah satu produsen kendaraan listrik dunia, Tesla tentu sangat terkejut melihat pencapaian Fisker Sea yang telah dipesan sebanyak 58.000 unit.

Meski demikian, pemain lain, Fisker Otomotif, tidak memiliki keinginan untuk kalah dalam persaingan merebut pelanggan di dunia otomotif.

Terlepas dari hal lain, desain SUV listrik Amerika ini tetap keren dan cantik.

Desain Fisker Sea tak kalah keren dengan berbagai mobil asal China. Dari depan, mata lampunya rapat dengan LED keren dari kanan ke kiri. Di bagian LED ada tulisan Sea sebagai tanda SUV keren ini.

Sementara di bagian pangkal (bamper) terdapat kisi-kisi yang menyerupai rumah tawon sehingga memberikan kesan lebih memikat. Desain dari depan juga menunjukkan SUV yang kokoh dan kokoh.

Sedangkan di bagian belakang terdapat lekukan lembut yang memberikan kesan kelas boros SUV Amerika.

Untuk bagian dalam bergabung dengan ide kendaraan listrik yang canggih. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan dapur pacu yang mumpuni dengan tambahan motor listrik.

Soal harga, Fiscer Sea merilis 1 unit seharga Rp522 juta. Akankah kendaraan ini masuk ke Indonesia? Kita harus menunggu! ***

See also  Warganet Diminta Lebih Selektif Memilih Informasi Agar Ttidak Mudah Kena Phising

Related posts