Breaking News

Info Pengguna Paypal Inggris Bisa Beli Bitcoin dan Kripto Lainnya

Info Pengguna Paypal Inggris Bisa Beli Bitcoin dan Kripto Lainnyacaramesin.com – Paypal telah secara resmi mengizinkan pelanggannya di Inggris untuk membeli, menjual, dan menyimpan Bitcoin dan beberapa mata uang kripto lainnya.

Ini adalah langkah nyata bagi sebuah organisasi yang telah digaungkan untuk mendukung kripto dalam ekosistemnya.

Melalui akun Twitter aslinya, Jumat (17/9/2021), Paypal mengumumkan kabar menggembirakan ini dengan antusias yang luar biasa.

PayPal Luncurkan Layanan Jual Beli Uang Kripto di Inggris

Tahap cicilan online AS PayPal telah secara resmi meluncurkan layanan transfer mata uang digital di Inggris. Layanan ini memungkinkan pengguna di Inggris untuk membeli, menjual, atau mengumpulkan uang digital, baik bitcoin, dll.

Pengiriman juga menandai ekspansi pertama di seluruh dunia dari item crypto PayPal, yang diluncurkan di AS pada Oktober 2020.

“Layanan ini berjalan sangat baik di AS. Kami percaya (layanan ini) juga sukses di Inggris,” kata Manajer Umum PayPal untuk Blockchain, kripto dan mata uang digital, Jose Fernandez da Ponte, mengutip CNBC, saat itu.

Jose berkata, sorotan crypto PayPal memungkinkan pelanggan untuk memperdagangkan bitcoin, bitcoin cash, ethereum, atau litecoin hanya dengan 1 euro.

Pengguna juga dapat mengikuti harga kripto secara progresif, dan melacak substansi instruktif di pasar uang yang tersedia.

Seperti layanan versi AS, PayPal bergantung pada Paxos, organisasi uang digital yang diarahkan di New York, untuk memberdayakan perdagangan kripto di Inggris.

Organisasi itu lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka telah tertarik dengan regulator Inggris untuk mengirim layanan tersebut.

Sebagai aturan, layanan kripto PayPal mirip dengan organisasi fintech Inggris Revolut. Seperti halnya Revolut, pengguna PayPal tidak dapat mentransfer kepemilikan cryptocurrency di luar aplikasi, terlepas dari kenyataan bahwa Revolut telah mulai menguji sorotan penarikan bitcoin ke dalam dompet pribadi pengguna.

See also  VIDEO VIRAL CEM KÜÇÜK İFŞA GÖRÜNTÜLERİ SİLİNMEDEN İZLE

Permudah Orang Berpartisipasi

PayPal memahami bahwa pengenalan organisasi ke layanan crypto bertujuan untuk memudahkan individu untuk berpartisipasi dalam kepemilikan mata uang digital di pasar moneter.

“Token dan koin sudah tersedia, tetapi Anda harus menjadi pengguna yang cukup maju untuk memiliki opsi untuk mengaksesnya. Memiliki layanan itu di yayasan kami membuat titik perjalanan yang benar-benar luar biasa.”

Yang pasti, terlepas dari kekhawatiran tentang volatilitas biaya, keamanan konsumen, dan potensi penghindaran pajak di industri ini, perusahaan-perusahaan besar termasuk Mastercard, Tesla, dan Facebook telah membuat topik cryptocurrency panas.

Bitcoin, uang digital terbesar di dunia, mencapai rekor tertinggi hampir $65.000 per chip pada bulan April, sebelum jatuh di bawah $30.000 pada bulan Juli karena tindakan keras oleh regulator China.

PayPal dimulai dengan pertukaran uang kriptografi di atas fondasinya, tetapi organisasi ini juga cenderung mengambil pekerjaan yang lebih besar di panggung bisnis berbasis web dalam jangka panjang.

Baru-baru ini, PayPal mulai mengizinkan pengguna di AS untuk menggunakan uang kriptografi untuk membayar jutaan pedagang online secara universal. Organisasi ini juga memperluas perdagangan crypto ke Venmo, dompet serbaguna yang terkenal.

“Kami jelas berambisi untuk terus mengembangkan jangkauan produk kami di AS, Inggris, dan pasar lainnya. Kami sangat berhati-hati untuk memulai dengan fungsi awal, dan setelah itu kami akan melihat ke mana pasar akan membawa kami. Pasar yang berbeda memiliki perbedaan selera produk,” tutup Jose.

Check Also

semut

Beberapa Bumbu Dapur Ini Bisa Untuk Mengusir Semut di Rumah Anda

caramesin.com – Semut Bersarang di Rumah Auto Minggat, Cuma Taburkan 1 Bahan Dapur Ini, Ampuh …