caramesin.com-Imbas Skandal Lama, Seo Ye Ji Dituntut Ganti Rugi Perusahaan Iklan Sekitar April 2021, Seo Ye Ji bertunangan dengan pertengkaran antara dirinya dan Kim Jung Hyun. Dispatch membongkar pesan diskusi entertainer dengan mantannya.

Tidak lama sejak saat itu, secara individu karakteristik mengerikan Seo Ye Ji muncul ke permukaan. Ia dianggap memiliki sifat yang tidak jauh berbeda dengan perannya di acara It’s Okay Not to Be Okay sebagai Ko Moon Young.

Selanjutnya, serangkaian merek menjatuhkan upaya koordinasi dengan Seo Ye Ji. Dia juga melakukan pembersihan akun Instagram-nya dan lalai menghadiri wawancara publik untuk film terbarunya, Recall, pada 13 April 2021.

Setahun kemudian, efek dari perdebatan Seo Ye Ji masih terasa dan bergema. Optimisasi mesin pencari Ye Ji merasa takut dengan permintaan remunerasi dari organisasi, mengingat kemarahannya di masa lalu. Secara keseluruhan, bagaimana kantor menjawab? Berapa remunerasi yang harus dibayar Seo Ye Ji? Berikut adalah informasi terbaru dari Seo Ye Ji malu di bawah.

Peningkatan desain situs web Ye Ji berjuang untuk memenangkan klaim

Wawasan baru tentang kasus organisasi penerbit untuk remunerasi untuk Seo Ye Ji muncul setelah media Korea mendistribusikan laporan elit tentang penghibur yang berjuang untuk memenangkan klaim di pengadilan pada 27 Mei 2022.

“Pengoptimalan situs web Ye Ji sedang berjuang di pengadilan dengan salah satu organisasi organisasi, yang telah dia tampilkan tahun sebelumnya. Organisasi tersebut mengabaikan untuk menemukan intervensi dengan kantor Seo Ye Ji, Peraih Medali Emas atas kemalangan yang disebabkan dan memilih untuk mengajukan petisi untuk pernyataan, kata Busan Ilbo. .

Organisasi menyatakan bahwa mereka tidak setuju dengan remunerasi yang disebutkan oleh organisasi. Selain itu, kedua pemain telah berusaha untuk melacak jawaban.

See also  Link New Video Bokeh Museum Internet 2020 – 2022 Free Terbaru

Apalagi organisasi, itulah yang ditambahkan peraih medali emas jika debat tidak tepat dan tidak ada alasan bagus untuk membatalkan kesepakatan, sehingga mereka tidak diwajibkan membayar imbalan.

Mempromosikan organisasi tidak senang dengan kantor

Kemudian lagi, organisasi promosi yang melibatkan Seo Ye Ji sebagai model tidak senang dengan reaksi dari Peraih Medali Emas. Itulah yang mereka katakan jika kemarahan tentang Seo Ye Ji tidak benar, itu seharusnya ditiadakan selama ini, tidak dijawab dengan cara yang tidak jelas.

“Jika rumor yang beredar itu salah, seharusnya sang entertainer menyangkalnya dengan jelas. Karena reaksi tidak aktif dari kedua pemain (organisasi dan Seo Ye Ji), citra kami sebagai tim juga kacau. Masyarakat umum kecewa dengan penundaan klarifikasi Seo Ye Ji dan meneliti penghibur itu,” kata organisasi tersebut.

Konon, perusahaan tersebut mendokumentasikan kasus pembayaran sebesar 2 hingga 3 miliar won (setara dengan Rp 23,4 – Rp 35,2 miliar), karena rasa malu Seo Ye Ji sangat mempengaruhi penampilan mereka.

Show Eve’s Scandal sebenarnya dipesan untuk bulan Juni

Setelah kemarahan gaslighting, Seo Ye Ji menghindari masyarakat umum dan sorotan media. Dia menghentikan segala jenis gerakan dan kembali ke dunia akting pada tahun 2022. Peningkatan desain situs web Ye Ji berubah menjadi pemeran utama wanita dalam acara Eve’s Scandal sebagai Lee Ra El.

Grup kreasi telah mengirimkan trailer pendek dan beberapa foto Eve’s Scandal. Sebelumnya, acara tersebut direncanakan tayang pada Mei 2022, namun ditunda hingga 1 Juni 2022. Begitu juga dengan wawancara publik yang biasa dilakukan saat acara lain dibawakan, dibatalkan oleh grup kreasi Eve’s Scandal.

Sampai saat itu, pertengkaran Seo Ye Ji dengan organisasi dalam hal pembayaran terus berlanjut. Tidak ada pilihan sehubungan dengan penghibur membayar remunerasi atau tidak. Idealnya hasil akhir dari klaim tidak terlalu mempengaruhi pertunjukan, oke, Bela.

See also  Hati-Hati! 5 Tanda Kita Mengalami Stres akibat Pekerjaan