Ikut Bahagia Atas Pernikahan Sang Ayah, Panggilan Azka Kepada Sabrina Menjadi Sorotan

caramesin.com – Azka Corbuzier Bahagia Atas Pernikahan Ayah, Panggilan ke Sabrina Disorot,Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnis resmi menikah. Keduanya menikah pada Senin (6 Juni 2022) setelah bertahun-tahun menjalin kasih.

Azka Corbuzier Bahagia Atas Pernikahan AyahBanyak kata dan doa terucap selama pernikahannya, termasuk putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Melalui unggahan di akun instagramnya, Azka membagikan dua foto yang diambil di pernikahan ayahnya.

Dalam unggahan tersebut, Azka tampak di samping Deddy Corbuzier dalam balutan setelan jas yang elegan dan stylish yang disukai keduanya. Sedangkan di film kedua, Azka akan tampil gaya hanya dengan latar belakang dekorasi pernikahannya oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnis.

Di headline, Azka menulis ucapan selamat kepada ayahnya dan Sabrina, yang akhirnya membangun bahtera di rumah.

“Saya tidak mengambil banyak foto pernikahan, jadi saya minta maaf. Jadi saya pikir semua orang sudah tahu bahwa ayah saya dan Ka Sabrina akan menikah, dan jujur, itu yang terbaik untuknya, saya pikir mereka sudah lama sekali. .” Betul, wajar kok hahahaha,” tulis putra Kalina Oktarani.

“Oke, tapi serius, meskipun aku sangat bahagia untuknya, dia akan memiliki kehidupan yang baik dan bahagia bersama,” lanjutnya dalam bahasa Inggris. Sayangnya, Azka tidak menyertakan sejumput wajah ibunya dalam unggahan tersebut. Sabrina Chairunnis kemudian memprotes melalui kolom komentar.

“Tunggu, di mana wajahku?!” Ditulis oleh Sabrina.

Kita do’a kan saja semoga mereka di berikan kebahagiaan ya teman-teman.

See also  Vuotanut video Sanna Marinista Sabina Särkkä suutelemassa pääministerin pöydällä

Related posts