Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang Gak Cuma Cuan Tapi Juga Menyenangkan

Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang Gak Cuma Cuan Tapi Juga Menyenangkancaramesin.com – Modal dalam banyak kasus merupakan hambatan dalam bisnis. Masih banyak yang merasa bahwa setiap bisnis membutuhkan modal yang banyak, padahal belum tentu. Ada banyak bisnis yang bisa dijalankan meski dengan modal kecil. Cek ombaknya dulu. Nanti kalau responnya bagus. Modal dapat ditambahkan dalam jangka panjang.

Sambal Bu Rudy yang terkenal dimulai dari modal kecil. Sebelum memiliki pilihan untuk memiliki toko besar, Bu Rudy menawarkan racikannya sendiri dari rumah ke rumah, kemudian membuka toko menggunakan kendaraan keliling, sebelum akhirnya memiliki tempat sendiri seperti saat ini.

Ada banyak pengusaha sukses yang memulai dari nol. Anda juga bisa menjadi seperti mereka di kemudian hari. Asalkan Anda berani mencoba bisnis terlebih dahulu. Padahal modal yang anda miliki masih kecil.

Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang Cocok Buat Anak Muda

Sudah ada niat tapi bingung mau usaha apa? Jangan khawatir. Inspirasi jenis usaha di bawah ini bisa membantu kamu mencerahkan, kira-kira usaha apa yang cocok untuk kamu.

1. Fotografi

Cobalah untuk tidak menyia-nyiakan keterampilan fotografi Anda. Ubah keterampilan ini menjadi bisnis modal kecil dengan keuntungan besar. Banyak orang yang membutuhkan konten foto yang bagus untuk keperluan pribadi seperti foto profil, prewedding, hingga acara.

Tidak hanya untuk keperluan pribadi, fotografer profesional juga dibutuhkan. Pada umumnya, fotografer saat ini memiliki keahlian khusus mereka sendiri. Ada fotografer khusus untuk makanan, interior, kecantikan, hingga fashion. Jika Anda, jenis foto apa?

2. Stylist

Masih berhubungan dengan konten, ide bisnis kecil untung besar berikut ini adalah menjadi stylist. Jika Anda memiliki kemampuan untuk menjadi kepala gaya dan menyukai mode, Anda benar-benar dapat berubah menjadi penata gaya.

See also  Viral Video Istri Polisi Ngamar Dengan Oknum Polisi,Saat Suami Sakit Dirawat di RS

Biasanya, stylist diperlukan untuk foto, terutama yang berhubungan dengan fashion. Anda akan merenungkan ide foto seperti apa yang akan diambil, pakaian apa yang akan dikenakan, area mana, make-up dan tatanan rambut, dekorasi, hingga gaya pengambilan gambar.

3. Jual frozen food

Salah satu usaha mandiri dengan modal kecil dan keuntungan besar yang bisa Anda lakukan adalah menjual makanan beku. Pandemi membuat konsumsi makanan beku meningkat. Pada akhirnya, makanan beku bukan hanya tentang nugget, sosis, atau dimsum siap masak. Namun, masakan rumahan lainnya seperti tumis daging atau ayam berbumbu juga bisa diolah sebagai makanan beku.

Bisnis UKM bermodal kecil untung besar ini membantu individu yang sedang malas memasak atau keluar untuk membeli makanan, bisa menyimpan makanan beku di lemari pendingin. Jika Anda ingin, panaskan saja. Sangat turun ke bumi!

4. Jual tanaman hias

Selain makanan beku, popularitas tanaman hias juga meningkat selama pandemi. Biayanya juga meningkat tajam. Bahkan ada beberapa tanaman yang harganya jutaan rupiah. Padahal sebelum pandemi biayanya sekitar puluhan ribu.

Itulah alasan mengapa pabrik mewah ini cocok sebagai usaha modal kecil tapi untung besar. Bingung harus mulai dari mana? Mulailah dengan tanaman kecil namun estetis jika Anda memajangnya di rumah, seperti kaktus atau lidah mertua.

5. Jual lukisan template

Banyak orang menghabiskan waktu menyelidiki keterampilan baru seperti yoga, berkebun, hingga melukis. Anda bisa menemukan toko yang menjual paket sketsa lukisan. Bundel berisi lukisan, cat, kuas, dan instruksi. Pembeli hanya perlu mengecat sesuai dengan format sketsa dan petunjuk warna.

Nah, daripada hanya mencoba melukis, bagaimana jika Anda mencoba bisnis kecil-kecilan dengan keuntungan besar dengan menjual atau menjadi reseller paket lukisan ini? Hasilnya sangat bagus, lho.

See also  Info Kode Alam Mimpi Nyamuk

6. Jasa desain grafis

Membuka layanan komputerisasi visual ini cocok dijalankan sebagai usaha modal kecil dengan keuntungan besar bagi mahasiswa. Modal yang pasti Anda butuhkan untuk mempertahankan bisnis ini adalah keterampilan dan gadget PC atau laptop.

Layanan komunikasi visual banyak diminati karena meningkatnya aktivitas di media sosial. Individu membutuhkan konten. Dimana anda yang memiliki skill design bisa memberikannya. Ingatlah untuk mengatur portofolio desain Anda, OK!

7. Buka toko pakaian bekas

Selain menjadi bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil dengan keuntungan yang besar, bisnis pakaian bekas juga turut andil dalam menjaga keselamatan bumi. Masalahnya adalah tidak ada limbah material baru yang dikirim.

Tidak banyak modal. Dengan 1 juta Anda sudah bisa membeli ratusan baju yang bisa dijual kembali. Namun, sebelum dilepas ke pasaran, Anda harus memilih pakaian dengan kualitas bagus dan bersih serta disetrika dengan sempurna.

Untuk mempertahankan bisnis seperti di atas, Anda membutuhkan modal yang cukup. Siapkan tabungan dari sekarang. Tabungan dari Bank Neo Commerce (Bank Neo) melalui aplikasi neo+ memanjakan Anda dengan segudang keuntungan. Cocok banget buat kamu yang lebih suka tidak bingung. Relatif sedikit aturan tetapi menguntungkan.

Berapa banyak uang tunai yang dapat Anda hemat kapan saja? Tidak ada batasan setoran dasar. Hebatnya lagi, Bank Neo #beranimore memberikan bunga besar hingga 6% setiap tahun dan bunganya bisa dicairkan secara konsisten.

Selain itu, Anda juga dikecualikan dari biaya transfer antar bank dan biaya administrator. Hargai berbagai fitur lainnya seperti Neo Journal, live visit di aplikasi, hingga game. Download cepat aplikasi neobank di PlayStore dan App Store, OK!

Related posts