Honda CX500 Tampil Sangar Bergaya Scrambler

Honda CX500

caramesin.com – Honda CX500 Tampil Sangar Bergaya Scrambler dan Pinjam Garpu Yamaha R1,Honda CX500 saat ini merupakan salah satu pilihan yang digunakan sebagai bahan modifikasi sepeda motor, meskipun dengan masalah desain mesin.

Bahkan Honda CX500 bisa direkondisi untuk genre yang berbeda, membuatnya semakin sangar dan tampan. Contohnya termasuk Honda CX500 bergaya scrambler dengan nuansa cafe racer dan Tracker menyeramkan dari Craig Jackson dan Jackson Motorcycles.

Penampilannya benar-benar berubah, menjadi lebih menakutkan dan lebih maskulin.

Begitu perombakan dimulai, Craig mulai memaksimalkan kaki-kaki motor keluaran 1980-nya agar lebih bertenaga. Garpu depan Yamaha R1 tahun 2003 telah diganti dengan desain terbalik sehingga memberikan tampilan yang agresif.

Roda depan juga bertumpu pada R1 yang kemudian dibalut ban 130/80-17 MotoZ Tractionator GPS dual purpose. Yamaha R1 Alex Garza dengan garpu depan dan pelek
Garpu depan dan pelek ada di Yamaha R1
Menariknya, roda belakang merupakan hasil custom berdasarkan pelek gardan 5 inci yang dipasang pada hub dan palang CX500 standar.

Honda CX500

Setelah itu, suspensi belakang diubah menjadi spek mono-shock dan shock YZF600R Yamaha diadopsi. Pelek belakang custom dibuat oleh Alex Garza.
Tepi belakang dibuat khusus
Baca Juga: Honda CX500 Street Tracker tampil garang, simpel, dan agresif

Ada perubahan suspensi sebelumnya dan bagian lengan ayun, dudukan shock atas, dan subframe semuanya direvisi.

Jok tunggal dan jok belakang khusus dengan desain gaya trek datar dan stop ramp 3-in-1 di bawahnya dipasang pada subframe baru. Swingarm, suspensi belakang, hingga Alex Garza merombak subframe.
Hingga swingarm, suspensi belakang, dan subframe dirombak total.
Di depan, tangki asli masih digunakan, namun bagian belakang telah dinaikkan 4 inci dan dipasangkan dengan kabin baru.

See also  Mobil Tesla kini bisa deteksi jalan rusak untuk adaptasi suspensi

Kokpit diisi dengan setir grippy dengan kontrol minimal dan sepasang lampu depan proyektor yang memberikan tampilan mengintimidasi. Tangkinya masih ada, tapi kokpit dan dialnya sudah dirombak oleh Alex Garza
Tangkinya masih ada, tetapi kokpit dan penglihatannya telah direvisi

Selain mesin, Craig menawarkan beberapa modifikasi seperti pemasangan kapsul filter dan sistem pembuangan yang dimodifikasi.

Lalu ada cover radiator yang terbuat dari kaca sehingga memberikan tampilan yang menarik dan unik. Segmen mesin mengalami sedikit modifikasi oleh Alex Garza.
Segmen mesin mengalami beberapa ubahan.
Terakhir, bodi berwarna hitam dengan aksen merah dan dilengkapi logo Jackson di tangki.

Alhasil, Honda CX500 ternyata menjadi pengacak yang terlihat sangat cerdas.

Related posts