Honda CRV, HUAWEI Debut Mobil Avatar 11,

caramesin.com – Gulung Honda CRV, HUAWEI Debut Mobil Avatar 11, Masuk Indonesia 2023?, Ini Model dan Spesifikasi, Harga Wow!,Berbagai rival pembuat lama terus berdatangan bak launcher. Mobil baru terus memulai debutnya.

CRV HUWAWEY

Bahkan yang terbaru, pabrikan lama yang paling meresahkan adalah kendaraan listrik.

Yang lebih parah, produsen Google dan HP terus mengejar kendaraan tradisional dengan membuat mobil listrik.

Read More

Kali ini lawannya Honda CRV diluncurkan namun dengan gaya kendaraan listrik yang gagah dan bertenaga.

Dikumpulkan Kamis 22 September 2022, saat ini banyak mobil baru yang dipromosikan di seluruh dunia, terutama untuk pasar Indonesia.

Mulai dari kelas SUV, MPV hingga mobil listrik sudah mengalir di masyarakat. Tapi bukankah seharusnya ada yang mengatakan tahun ini, mobil apa yang akan masuk ke Indonesia? Berikut auditnya.

Masa mobil listrik membuka banyak peluang bagi produsen mobil untuk bermain di segmen ini. Mulai dari Google, Xiaomi hingga Apple berupaya turut serta menciptakan kendaraan listrik.

Tidak ingin ditinggalkan, HUAWEI, yang juga membantu produsen kendaraan China Changan, memangkas segmen kendaraan listrik.

Berita tentang peningkatan kendaraan telah terdengar luas di mana Changan adalah produsen kendaraan terkemuka dari China yang bekerja sama dengan perusahaan IT Huawei dan Feline sebagai pembuat baterai partikel lithium.

Kerjasama tersebut melahirkan kendaraan lain bernama Symbol Eleven (11) di bawah Changan.

Kendaraan baru ini akan ditempatkan di segmen SUV Hood listrik berdasarkan tahap jaringan kendaraan listrik pintar yang dibuat bersama oleh tangan HUAWEI dan Feline.

Lalu, seperti apa bentuk SUV elektrik ini? Simak survei terlampir, dikutip JurnalNews.id dari Channel Youtube Auto DP, Rabu 21 September 2022:

See also  Reciente Enlace Original @nabilatapia14 Twitter & Video Viral De La Niña Araña más reciente

UKURAN

Kendaraan Symbol Eleven merupakan kendaraan berjenis SUV dengan dimensi panjang 4880 mm, lebar 1970 mm, tinggi 1601 mm dan jarak sumbu roda 2975 mm.

Di luar

Dari segi eksterior, Symbol Eleven menampilkan ide listrik yang kaya, karena mempertahankan kesan yang mirip dengan desain kendaraan paling maju seperti Hyundai ioniq 5.

Bagian depan menggunakan gril tertutup mirip dengan mobil listrik lainnya. Kemudian bagian depan menampilkan LED yang sangat tipis dan di bagian atas menampilkan LED berbentuk Bulan Sabit yang berjalan di bawah pelindung.

Kemudian di antara kap mesin dan kaca depan terdapat tampilan yang berfungsi untuk meneruskan data ke individu di sekitar dan tulisan dapat diatur. Itu terlihat baru dan keren

Dari samping, SUV ini memiliki garis atap yang ramping dan kiri serta pegangan pintu masuk yang menyatu dengan bodi dan Symbol menggunakan ukuran 22 inci.

Menuju ke belakang, dari belakang terlihat begitu khas kontras dengan tampilan depan. Jendelanya berdiri tegak dan kecil seperti kaca belakang yang digunakan pada mobil sporty, tampak belakang juga dilengkapi sedikit LED yang membentang dari kiri ke kanan.

Tak kalah keren, spoilernya elektrik dan alhasil terangkat saat mencapai kecepatan 90 km setiap jam dan memendek saat kecepatan turun hingga 60 km setiap jam. Secara keseluruhan tampilan belakang, terlihat sangat sporty dan keren.

Tak hanya itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan 14 kamera di sekelilingnya yang mampu mendukung sistem mengemudi terprogram.

Dalam

Masuk ke dalam juga terlihat keren dan futuristik. Mulai dari desain dashboard, mereka menyebutnya dengan desain inklinasi spiral.

Roda kemudi juga terlihat luar biasa, di mana bagian tengah lebih dekat ke pangkalan sehingga pengemudi dapat memiliki perspektif yang luas pada kluster instrumen 10,25 inci.

Pada titik fokus dasbor terdapat layar infotainment 15,6 inci yang telah didukung oleh OS Congruity Huawei dan didukung oleh kontrol suara dan gerakan. Lalu, ada juga layar 10,25 inci di sisi penumpang depan.

See also  2 Jenis mekanisme penggerak kopling

Area kontrol tengah memiliki ruang penyimpanan yang lebih dari cukup, tempat cangkir rahasia dan port USB dan dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel yang digabungkan dengan kipas pendingin.

Tak ketinggalan, tak ketinggalan kaca spion yang sebelumnya menampilkan gambar hasil tangkapan kamera yang dipasang di belakang kendaraan.

Untuk pengaturan, versi tertinggi dapat memuat 4 penumpang. Hal ini terlihat dari 2 jok belakang yang berdiri sendiri dan tampilannya yang sporty.

Kemudian di bagian tengah terdapat sandaran tangan yang juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang dan juga terdapat wireless charging.

SPESIFIKASI DAN jarak tempuh

Dari segi spesifikasi, Symbol Eleven dibekali mesin elektrik yang mampu menghasilkan daya jelajah tinggi. Organisasi tersebut mengklaim Symbol Eleven akan memiliki jangkauan hingga 700 km.

Pameran juga bisa. Untuk peningkatan kecepatan dari 0 hingga 100 km setiap jam dapat diperoleh dalam waktu kurang dari 4 detik.

PENGISIAN

Carnews China mencatat bahwa kendaraan ini mendukung pengisian daya 240 kilowatt, dan itu berarti jangkauan 200 KM dapat dimasukkan hanya dalam 10 menit.

Biaya

Membahas nilai, Symbol Eleven akan dijual dengan harga mulai dari USD 51.800 atau sekitar Rp 770 juta.

Jika kita mendengar
Jika kita mendengar nama Changan, kita akan mempertimbangkan kendaraan Esemka, mengingat nama Changan pernah dikabarkan telah berubah menjadi Esemka Bima.

Kemudian akan Simbol Ele

Related posts