Breaking News

Deretan Dress Terbaik Kim Tae Ri di Red Carpet, dari Festival Film Cannes hingga Baeksang Awards

caramesin.com-Deretan Dress Terbaik Kim Tae Ri di Red Carpet, dari Festival Film Cannes hingga Baeksang Awards Siapa saja yang tidak memiliki pilihan untuk melanjutkan jalur kehormatan kedua Kim Tae Ri di Baeksang Arts Awards? Penghibur Na Hee Doo dalam acara “25, Twenty One” (2022) muncul di upacara kehormatan dengan mengenakan pakaian dua potong yang mempesona. Penampilannya malam itu mungkin menjadi pakaian terbaik untuk Baeksang Awards 2022.

Ini bukan pertama kalinya, Kim Tae Ri sebelumnya juga sering memperhatikan setiap kali berjalan di panggung jalur kehormatan. Memang, berikut ini delapan gaun terbaiknya saat akan memberikan jasa.

Gaun Satu Lengan

Kim Tae Ri ternyata lebih dikenal setelah tampil dalam film “The Handmaiden” (2016). Karena film ini, dia datang ke jalur kehormatan Festival Film Cannes ke-69 pada tahun 2016. Dia tampak mempesona dalam gaun putih satu lengan yang indah. Penekanan gantung di bagian dada membuatnya terlihat indah.

Sementara itu, rok panjangnya menjuntai ke lantai dan memiliki potongan yang tinggi. Rambutnya dibiarkan bebas dan dia memakai sepatu hak tinggi. Sebuah pencarian menyeluruh yang menggiurkan sesuai dengan perannya dalam film The Handmaiden.

Gaun Merah Pita

Masih di Festival Film Cannes 2016 namun di hari yang berbeda, Kim Tae Ri tampak menawan dalam balutan gaun selutut dengan nuansa warna merah marun. Potongan rambutnya yang diikat menjadi dua memberikan kesan bersalah.

Gaun Miring

Penampilan Kim Tae Ri di jalur kehormatan Buil Film Awards 2016 luar biasa. Dia mengenakan gaun berpotongan tidak seimbang. Variasinya cocok dengan rambut hitamnya yang panjang dan tebal.

See also  Twitter Arab Pakistan 2 Menit Video Viral Full HD No Sensor Terbaru 2022

Tak hanya itu, gaun berwarna gelap ini juga dengan sempurna memeluk tubuh Kim Tae Ri dengan detail one-shoulder. Sabuk tipis yang brilian muncul untuk menyelesaikan gayanya.

Gaun Panjang Lantai

Hampir semua gaun Kim Tae Ri untuk upacara kehormatan adalah gaun sepanjang lantai. Meskipun demikian, gaunnya di Blue Dragon Film Awards 2016 mungkin adalah yang terbaik dalam membuat kesan mudah bagi wanita yang dibawa ke dunia pada April 1990. Gaun putih itu dilengkapi dengan detail trim dan rok tulle yang mengintip ke bawah. Kesannya kaya dan luar biasa.

Check Also

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

caramesin.com – Hepiniz ortak bilgileri paylaşmak için her zaman sadık yöneticiler edinirsiniz. Bu vesileyle yetkililer …

Leave a Reply

Your email address will not be published.