Breaking News

Contoh Itinerary Korea Selatan 7 Hari, Trip Seru ke Busan – Nami Island – Seoul!

caramesin.com-Contoh Itinerary Korea Selatan 7 Hari, Trip Seru ke Busan – Nami Island – Seoul! Di mana Anda mengambil cuti, sobat? Bagaimana dengan pergi ke Korea Selatan? Ada banyak spot indah yang bisa kamu jelajahi, lho! Bagaimanapun, bersiaplah untuk terpesona melihat keindahan Korea Selatan!

Memang untuk jalan-jalan yang lebih ideal.. Soal agenda nih, sobat tiket. Seperti yang sudah tiket.com atur untuk kamu di bawah ini. Ada ilustrasi jadwal Korea 7 hari, buat kamu yang butuh burn through multi week disana. Yuk, simak selengkapnya!

Persyaratan Passage ke Korea Selatan

Sebelum Anda memutuskan untuk berlibur ke Korea Selatan, sebaiknya Anda terlebih dahulu membaca dengan teliti syarat-syarat berikut ke Korea Selatan. Agar nanti… liburanmu berjalan lancar sesuai rencana!

Menyiapkan visa, data sehubungan dengan visa ke Korea Selatan benar-benar lihat di sini.
Tunjukkan porsi total surat wasiat imunisasi, kira-kira 14 hari sebelum penerbangan
Menunjukkan hasil tes Rapid Antigen 1×24 jam atau RT-PCR 3×24 jam sebelum lepas landas
Jangan repot-repot melangkah melalui ujian saat tampil di Korea Selatan
Tidak ada persyaratan untuk isolasi bagi pelancong yang telah mendapat imunisasi penuh atau mensponsori dosis. Meskipun demikian, Anda harus mendaftar untuk deklarasi imunisasi di Q-Code.
Data lengkapnya bisa disimak disini.

Tes Itinerary Korea 7 Hari

Setelah semua persiapan sudah matang, kini saat yang tepat untuk menyusun agenda di Korea Selatan, sobat tiket! Simak model jadwal adaptasi tiket.com di bawah ini, ya! Selamat natal!

Hari I (Jakarta Cengkareng – Incheon Korea Selatan)

Ini adalah waktu yang paling Anda tunggu-tunggu! Itu benar, waktu lepas landas dari Jakarta ke Seoul. Anda bisa mencari penerbangan malam, dengan tujuan agar Anda tiba di Bandara Internasional Incheon menjelang pagi hari.

See also  5 Rekomendasi Hair Mask untuk Atasi Berbagai Masalah Rambut

Hari II (Seoul – Busan)

Di hari pertama kemunculannya di Korea, kamu bisa mulai merencanakan untuk pergi ke Busan, sobat tiket. Dari Seoul, ada 3 cara berbeda yang bisa Anda gunakan untuk menuju Busan. Anda dapat mengubahnya sesuai waktu yang Anda miliki, dan selanjutnya dengan rencana keuangan yang telah Anda susun. Diantaranya adalah KTX (Korea Train eXpress), transportasi, dan selanjutnya pesawat.

Untuk lebih murah, Anda dapat menggunakan transportasi melalui beberapa titik yang tersedia untuk lepas landas secara teratur. Untuk jalan-jalan ke Busan, rencanakan dua hari, sobat, untuk lebih senang menyelidiki keunggulan Busan.

Sarapan pagi di Hotel/Homestay
Bersiap untuk langsung menuju Busan
Muncul di Busan dan pergi ke hotel
Makan
Pergi ke Pantai Haeundae
Pindah ke Bukit Dalmaji untuk makan malam
Kembali ke hotel

Hari III (Kuil Yongggungsa – Oryukdo Skywalk – Seoul)

Pada hari ketiga, Anda dapat menyelidiki berbagai bagian Busan. Ada banyak tempat indah ketika Anda mengunjungi Busan. Keunggulannya justru membuat Anda ragu untuk meninggalkan tempat ini.

Pertama-tama, Anda bisa pergi ke Kuil Yonggungsa, yang merupakan Kuil Buddha yang letaknya menghadap ke laut. Banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di tempat wisata ini, terutama bagi Anda yang menyukai budaya Korea. Sebelum kembali ke Seoul, Anda bisa mengukir kesempatan untuk pergi sejenak ke Oryukdo Skywalk.

Di Oryukdo Skywalk, Anda dapat menikmati keindahan samudra biru yang berpadu dengan pegunungan yang megah. Di sini, Anda bisa mencoba glass span yang sangat menguji adrenalin Anda. Tempat yang ideal untuk mengambil bagian dalam keunggulan normal Busan.

Sarapan
Dari hotel ke Kuil Haedong Yonggungsa
Makan siang
Pindah ke Oryukdo Skywalk
Tempat tinggal
Dasar untuk Seoul

See also  Manfaat Kacamata Hitam untuk Mencegah Penyakit Mata

Hari IV (Seoul – Istana Gyeongbokgung – Desa Bukchon Hanok)

Anda akan setuju, dengan asumsi Anda pergi ke Korea dan ke Seoul, belum lengkap belum jika Anda tidak mencoba pakaian adat dari negara ini? Di Seoul, kamu bisa menelusuri beberapa tempat di mana kamu bisa mencoba Hanbok, atau pakaian tradisional Korea Selatan. Tempat-tempat ini termasuk Istana Gyeongbokgung dan Desa Bukchon Hanok.

Setelah puas jalan-jalan, berfoto, dan melihat dua spot tersebut, Anda bisa menuju ke Gwanghwamun Square. Spot ini merupakan salah satu spot yang menampilkan rangkaian pengalaman dan budaya Korea Selatan.

Untuk makan malam sekaligus berbelanja, Anda bisa pergi ke Pasar Dongdaemun. Pasar Dongdaemun adalah tujuan terbesar dan paling terkenal di Seoul. Dengan cara ini, kamu bisa membeli berbagai macam oleh-oleh khas Korea di tempat ini, sobat tiket.

Pergi ke Istana Gyeongbokgung
Pindah ke Bukchon Hanok Village untuk mencoba pakaian tradisional Korea
Makan siang di sekitar Bukchon
Langsung menuju ke Gwanghwamun Square
Makan malam dan belanja di Dongdaemun Mall
Kembali ke penginapan

Hari V (Menara Namsan – Istana Deoksugung – Museum Rakyat Nasional – Myeongdong)

Berlibur ke Korea tidak lengkap jika belum ke Namsan Seoul Tower. Selain bisa melihat Seoul dari ketinggian, gembok cinta juga menjadi tempat favorit para wisatawan untuk dikunjungi. Sahabat, ingatlah untuk datang ke tempat terkenal ini!

Sarapan di Hotel
Bersiaplah untuk pergi ke Menara Seoul Namsan
Pindah ke Istana Deoksugung
Makan
Pergi ke Museum Rakyat Nasional
Berbelanja di Myeongdong
Kembali ke Hotel untuk bersiap-siap ke Nami

Hari VI (Seoul – Pulau Nami) One Day Trip

Pada hari itu, kamu bisa memanfaatkannya untuk pergi touring ke Pulau Nami lho sebelum kembali ke Jakarta. Anda dapat melakukan banyak kesenangan di Pulau Nami. Mulai dari mengunjungi Petite France yang lingkungan dan bangunannya dibuat seperti berada di Prancis, hingga Danau Cheongpyeong, tempat yang terkenal dengan danaunya yang indah dan ada beberapa spot untuk melakukan olahraga air.

See also  Sejarah Panjang hingga Tampilan Terbaru Tugu Jogja

Sarapan di Hotel
Pergi ke dermaga/terminal untuk menuju ke Pulau Nami
Muncul di Pulau Nami dan makan
Pergi ke Petite France
Pindah ke Danau Cheongpyeong untuk Ski atau olahraga air
Makan malam
Kembali ke Seoul

Hari VII (Seoul – Jakarta)

Yeay, roadtrip ke-7 kamu di Korea Selatan akhirnya selesai juga ya, Sobat! Saat ini adalah waktu yang tepat untuk kembali dari Seoul ke Jakarta!

Terasa Seru banget kan Sobat Tiket?

Nah itu dia agenda 7 hari Korea yang bisa kamu manfaatkan sebagai ilustrasi varian jadwal kamu sendiri nih sobat tiket. Ingatlah untuk membuat agenda dengan tujuan agar liburan Anda lebih menyenangkan.

Biar jalan-jalan kamu lebih aman dan nyaman, pesan tiketnya di tiket.com! Karena ada Perlindungan Gratis termasuk, perlindungan gratis untuk setiap boarding pass atau pembelian penginapan!

Check Also

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

caramesin.com – Hepiniz ortak bilgileri paylaşmak için her zaman sadık yöneticiler edinirsiniz. Bu vesileyle yetkililer …

Leave a Reply

Your email address will not be published.