Breaking News

Bocoran Desain Hyundai Stargazer Khusus untuk Pasar Indonesia

hyundai

caramesin.com – Bocoran Desain Hyundai Stargazer Khusus untuk Pasar Indonesia,PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya merilis bocoran desain Hyundai Stargazer, minivan yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia, memperkenalkan eksterior yang memberikan kesan kendaraan futuristik.

Kehadiran Hyundai Stargazer di Indonesia bertujuan untuk menjadi solusi penyediaan kendaraan yang sesuai dengan kondisi jalan raya di Indonesia, dengan menggunakan konsep klasifikasi One Box yang elegan dengan desain lekukan unik yang menciptakan profil aerodinamis.

Desain ini membuat Hyundai Stargazer lebih lega. Sorotan desain Hyundai ini adalah lampu utama DRL horizontal dan lampu belakang H khas yang melengkapi tampilan depan dan belakang mobil.

Menurut Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Hyundai Stargazer dibangun dengan mempertimbangkan masukan pelanggan di Indonesia, sehingga harus mampu memenuhi kebutuhan spesifik masyarakat. Lampu siang hari horizontal Hyundai Stargazer membuat tampilan depan semakin menarik. Mengingat Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, Hyundai menerapkan bahasa desain melalui DRL Horizontal Light ini.

Di bagian belakang, minivan Hyundai ini juga dihias dengan lampu belakang berbentuk H yang unik, yang dari jauh menegaskan bahwa Stargazer adalah produk Hyundai.

Selain itu, lampu H simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan harmoni yang mengikat Indonesia dari timur ke barat.

HMID akan secara resmi mengumumkan spesifikasi, fitur dan harga Hyundai Stargazer dalam waktu dekat.

See also  4 Nama Hotel Kapsul di Jakarta Murah dan Lagi Hits

Check Also

(Leaked) Video yeager thugs, Attack On Titan Eren Yeager following Link

caramesin.com – (Leaked) Video yeager thugs, Attack On Titan Eren Yeager following Link,Anime character mod …

Leave a Reply

Your email address will not be published.