Breaking News

Berikut Kehebatan Baterai 5000 mAh di HP Oppo A Series

OPPO

caramesin.com – Inilah Kehebatan Baterai 5000 mAh di HP Oppo A Series,Oppo Indonesia memperkenalkan jajaran smartphone A-series dengan mengutamakan baterai besar. Beberapa ponsel Oppo telah diluncurkan dengan baterai 5000 mAh yang sangat besar.

Di zaman modern sekarang ini yang membutuhkan mobilitas tinggi seperti sekarang ini, hal ini juga harus kita imbangi dengan perangkat digital dengan baterai yang tahan lama. Untungnya, HP Oppo tersedia dengan harga terjangkau, siap mendukung operasional sehari-hari.

Perangkat pintar ini mendukung baterai dengan kapasitas besar 5000 mAh (kapasitas sebenarnya 4880 mAh) yang tahan seharian, sehingga cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Ponsel Oppo yang mendukung baterai besar antara lain seri Oppo A55, Oppo A76 dan Oppo A96. Seri HP Oppo A76 dan Oppo A96 juga dilengkapi teknologi pengisian daya SUPERVOOCTM 33W, sedangkan seri Oppo A55 mendukung Fast Charge 18W.

Teknologi pengisian daya SUPERVOOC yang lebih cepat hanya tersedia pada seri kelas atas, seperti seri Reno dan Find X.

Meski ketiganya ditenagai baterai 5.000 mAh, masing-masing memiliki kemampuan berbeda. Misalnya, seri Oppo A55 dapat melakukan streaming video online hingga 16,3 jam.

Dengan mengaktifkan Super Power Saving Mode, 5% energi dapat bertahan selama 5,8 menit panggilan WhatsApp atau 88 menit panggilan telepon. Berkat pengisian daya super cepat 18W melalui koneksi USB Type-C, baterai Oppo A55 dapat diisi hingga 17 persen hanya dalam waktu 15 menit.

OPPO

Seri A76 yang juga menggunakan baterai 5000 mAh mampu mendukung aktivitas padat penggunanya sepanjang hari. Smartphone ini dilengkapi dengan pengisian daya SUPERVOOC cepat 33W.

Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi baterai hingga 55%. Saat diisi daya selama 5 menit, video dapat diputar dengan Oppo A76 selama 2 jam. Seperti halnya seri Oppo A76 yang memiliki launcher terbaru di kelasnya yaitu HP Oppo seri A96 juga memiliki daya sebesar 5000 mAh dengan teknologi SUPERVOOC 33W.

See also  Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Kulkas AQUA AQR D270, Perhatikan!

Anda dapat mengisi daya perangkat ini selama 5 menit dan mendapatkan 1,5 jam streaming dari YouTube. Mengisi daya 55% baterai perangkat ini tergolong cepat, hanya dalam waktu 30 menit.

Baterai Oppo A96 dapat mengisi daya WhatsApp selama 14 jam, streaming YouTube selama 17 jam, dan mendengarkan musik hingga 39 jam.

Namun, masa pakai baterai dan siklus pengisian baterai A96 bervariasi tergantung pada penggunaan dan pengaturan masing-masing pengguna. Jika Anda sedang mencari perangkat dengan baterai besar 5000 mAh yang bisa Anda percaya, mungkin HP Oppo A96 bisa menjadi solusi yang menarik.

Check Also

Intip Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Terbaru 2022 Di Bulan Juni

Intip Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Terbaru 2022 Di Bulan Juni

caramesin.com – Simak daftar harga HP Samsung Galaxy A series terbaru Juni 2022. Informasinya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.