Breaking News

Berikut Beberapa Alasan Kenapa Akun TikTok Diblokir Secara Tiba-Tiba

caramesin.com – Ini Beberapa Alasan Kenapa Akun TikTok Diblokir Secara Tiba-Tiba,TikTok menjadi salah satu jejaring sosial terpopuler karena memungkinkan penggunanya membuat video pendek yang menarik untuk dibagikan kepada pengguna lain sebagai hiburan.

Selain itu, Anda juga memiliki opsi untuk memonetisasi atau memonetisasi TikTok menggunakan berbagai metode. Namun perlu diingat bahwa akun Anda juga dapat diblokir oleh TikTok jika Anda melanggar Ketentuan Layanan.

Karena itu, saat membuat video internal, Anda harus berhati-hati agar tidak melanggar aturan yang ditetapkan, agar tidak memblokir akun TikTok Anda.

Lantas apa saja hal yang bisa menyebabkan akun TikTok diblokir?

tiktok di blokir

Alasan Di Blokir nya akun TikTok

Video Mengandung Kekerasan

Pelanggaran yang cenderung tidak diizinkan TikTok adalah video dengan konten kekerasan, seperti bullying, pemukulan, pemukulan, pembunuhan, konten darah, dll.

TikTok sendiri memberlakukan peraturan ketat yang melarang keras pengguna mengunggah video kekerasan ke layanan mereka. Nantinya, seperti yang diketahui TikTok, video tersebut akan langsung dihapus dan akunnya juga akan diblokir.

Video seksual

Tentu saja, hampir semua jejaring sosial di seluruh dunia memiliki peraturan yang melarang pengguna mengunggah video yang eksplisit secara seksual, telanjang, atau lainnya.

Ini juga yang dilakukan TikTok, sehingga video seksual eksplisit Anda segera dihapus dari layanan. Bahkan akun berpotensi diblokir secara permanen oleh TikTok.

Video dengan ancaman

Ketika pengguna mengunggah video tentang mengancam dan memeras seseorang dengan mempublikasikan informasi pribadi mereka, seperti nomor kartu identitas, alamat, nomor ponsel, dll., itu dapat menyebabkan pemblokiran langsung.

See also  Design hiyundai stragzer Yang Khususu Di Keluarkan Untuk Pasar Indonesia

Video tentang penyakit hewan

Meskipun hewan dapat diunggah ke TikTok, platform tersebut tidak mengizinkan pembuatan dan distribusi video kekejaman terhadap hewan. Tentu saja, akun Anda akan diblokir secara otomatis oleh TikTok ketika Anda mengunggah video semacam itu.

Dilaporkan di banyak akun

Melaporkan banyak akun mungkin menjadi salah satu alasan mengapa akun pengguna TikTok diblokir. Misalnya, jika pengguna mengunggah video yang menyinggung agama, banyak pengguna sering kali perlu dilaporkan sehingga akun yang mengunggah video tersebut dapat segera diblokir.

Mungkin juga beberapa pengguna yang mencuri video dari pengguna lain akan melaporkan lebih banyak akun ke bajak laut yang tidak diizinkan TikTok.

Aksi curang

Terkadang, pengguna baru yang ingin mendapatkan banyak pengikut dengan cepat dapat mengambil langkah menyesatkan dengan membeli pengikut, suka, bagikan, dan komentar agar akun mereka dapat segera ditingkatkan. Namun, itu tidak akan pernah diizinkan, jadi jika TikTok menangkapnya, itu akan diblokir tanpa ampun.

Untuk alasan ini, untuk mempertahankan akun TikTok Anda, Anda harus melakukan pekerjaan yang menarik dengan menghindari konten yang melanggar aturan. Sementara itu, Anda juga dapat mengajukan banding jika Anda merasa tidak melakukan kesalahan tetapi tiba-tiba diblokir.

Check Also

Tips Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula,

Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula

caramesin.com – Berikut Ini Tips Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula,Milenial, apa kabar? Ya, pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published.