Breaking News

Berikut 5 Alasan Snapdragon 680 Jadi Chipset Andalan HP Murah

caramesin.com – 5 Alasan Snapdragon 680 Jadi Chipset Andalan HP Murah,Banyak smartphone entry-level yang diluncurkan baru-baru ini, mengandalkan chipset Snapdragon 680. Tidak terkecuali Xiaomi meluncurkan ponsel murah yang akan menggunakannya.

redmi snap dragon

Soal Snapdragon 680, memang bukan chipset sembarangan dan andal untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Tidak heran beberapa ponsel dan smartphone entry-level murah percaya itulah yang mendorong dapur.

Memilih chipset yang tepat akan menentukan seberapa baik smartphone Anda dapat bekerja. Ini juga menjadi keunggulan Redmi 10C, smartphone basic Xiaomi yang menjanjikan performa yang lincah.

Bahkan di bagian depan, Redmi 10C memilih prosesor pabrik 6nm Snapdragon 680, yang sering digunakan pada ponsel kelas menengah yang murah.

Simak beberapa alasan mengapa Snapdragon 680 menjadi salah satu game memasak favorit di kelasnya, seperti yang diungkapkan oleh Xiaomi.

1. Lebih bertenaga tapi kurang bertenaga

Sebagai smartphone untuk remaja, faktor daya tahan baterai menjadi faktor penting. Menggunakan Snapdragon 680 dengan arsitektur 6nm meningkatkan kemampuan pemrosesan, namun tetap mengutamakan efisiensi energi, yang memberikan daya tahan baterai lebih lama saat digunakan dalam berbagai aktivitas, tentu sesuatu yang sesuai dengan perilaku pengguna Redmi 10C yang dipimpin oleh anak muda. rakyat.

2. Peralatan permainan yang andal

Bermain game di smartphone sudah menjadi kesenangan bagi hampir semua orang, terutama anak muda. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Snapdragon 680 juga dioptimalkan untuk bermain game, memberikan pengalaman bermain game yang mulus dengan teknologi terbaru.

See also  Ini 7 Fungsi Genset (Generator Set) yang Harus Kamu Tahu!

Berdasarkan berbagai pengujian aplikasi benchmark Antut 9, performa chipset yang dihasilkan Snapdragon kuat di atas 250.000.

3. Kemampuan untuk meningkatkan kualitas kamera

Tentu saja, kamera pintar diperlukan untuk bertahan di jejaring sosial atau untuk mengambil foto berkualitas untuk toko online, tetapi di samping itu, prosesor sangat penting untuk kinerja kamera yang optimis.

Snapdragon 680 telah ditingkatkan dalam pemrosesan gambar dan memiliki ISP (Image Signal Processor) berupa Spectra 346, sehingga dapat memproses gambar dari hingga tiga kamera secara bersamaan, dan NPU Hexagon 686, yang terpenting dapat mendukung kamera resolusi.

4. Kemampuan untuk mengoptimalkan resolusi layar

Snapdragon 680 mendukung resolusi layar tinggi dan kecepatan refresh tinggi hingga 90 Hz, sehingga gambar yang ditampilkan jauh lebih baik. Untuk Redmi 10C 6,71”, dengan prosesor ini dan streaming Widevine L1 HD, pengalaman menonton layanan streaming yang didukung seperti Netflix dan Amazon Prime Video akan lebih menyenangkan dan menyenangkan.

5. Prosesor unggulan untuk smartphone kelas menengah

Dengan smartphone jutaan dolar, jelas bahwa memilih Snapdragon 680 adalah keuntungan dari Redmi 10C, mengingat itu juga merupakan prosesor kelas menengah unggulan.

Jadi jika Anda menginginkan smartphone dengan Snapdragon 680 dengan harga sejutaan, Redmi 10C pasti juaranya.

Sedangkan jika menginginkan smartphone dengan layar AMOLED, Xiaomi juga menawarkan alternatif dari saudaranya yaitu Redmi Note 11 yang juga dibekali prosesor Snapdragon 680. Itu semua tergantung pada anggaran Anda.

Check Also

Intip Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Terbaru 2022 Di Bulan Juni

Intip Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Terbaru 2022 Di Bulan Juni

caramesin.com – Simak daftar harga HP Samsung Galaxy A series terbaru Juni 2022. Informasinya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.