Breaking News

Beberapa Cara Sebelum Menderek Mobil Ketika Di Tengah Jalan

caramesin.com – Pantang Ngasal, Ini 7 Bagian yang Harus Diperhatikan Sebelum Menderek Mobil,Jangan tarik sumbernya, ini bagian-bagian mobil yang perlu dipikirkan.

Jangan tarik sumbernya, ini bagian-bagian mobil yang perlu dipikirkan.   Kecelakaan seringkali menjadi situasi yang tidak diinginkan oleh sebagian besar pengguna mobil.  Namun jika sedang kurang beruntung, pengguna mobil tentunya perlu memiliki strategi untuk menghadapinya.  Salah satu solusinya adalah dengan menghubungi layanan derek mobil. Tetapi jika Anda dapat meminta bantuan mobil lain, mengapa tidak? Ada 7 hal yang perlu diperhatikan di website resmi Suzuki Indonesia sebelum bisa membantu mobil orang lain, apa itu?  1. Siapkan tali derek  Saat menderek mobil, pastikan tali derek yang digunakan kencang dan sesuai dengan marka.  Jika ingin membeli tali derek, usahakan cari tali yang terbuat dari baja atau tali tambang.  2. Hitung berat kendaraan  Traktor tidak lebih berat dari traktor. Untuk memudahkan proses drag and drop ke bengkel terdekat.  3. Kaitkan tali derek ke tempatnya  Beberapa mobil memiliki pengait di bemper depan dan belakang.  Namun, jika tidak ada kait yang disediakan oleh pabrikan, coba baca kembali manual mobil untuk mengetahui lebih banyak tentang anatomi mobil. Berhati-hatilah untuk tidak mengikat tali derek ke bumper atau suspensi, karena tidak cukup kuat untuk menopang berat mobil.  4. Perhatikan panjang tali  Panjang pendeknya tali mempengaruhi keselamatan pengemudi dan pengemudi.  Ukuran yang disarankan adalah empat meter atau kurang lebih sama dengan panjang lift yang ditarik.  Mengapa? Untuk memudahkan pengendalian mobil saat pengereman dan menikung.  5. Cepat Bersih  Setelah Anda memastikan bahwa tali pengikat terpasang dengan aman dan tidak kendor, itu berarti mobil siap untuk diderek.  Ingat, bagaimanapun, bahwa truk derek tidak terlalu terburu-buru.  Tujuannya adalah untuk mengurangi kemungkinan guncangan yang dapat menyebabkan putusnya tali derek. Kecepatan maksimum yang disarankan adalah 30 hingga 40 kilometer per jam.  6. Pahami rutenya  Sebelum menderek, tanyakan kepada derek rute mana yang harus dipilih.  Sehingga kedua pengendara bisa mengantisipasi jalan yang berlubang, naik, turun hingga simpang.  7. Menyalakan lampu  Jangan lupa untuk menyalakan lampu depan agar pengguna jalan lain mengetahui kondisi mobil yang rusak.  Karena ini darurat, lampu peringatan mungkin tersedia. Namun jika ingin berbelok, jangan lupa gunakan lampu sein.

Kecelakaan seringkali menjadi situasi yang tidak diinginkan oleh sebagian besar pengguna mobil.

Namun jika sedang kurang beruntung, pengguna mobil tentunya perlu memiliki strategi untuk menghadapinya.

Salah satu solusinya adalah dengan menghubungi layanan derek mobil. Tetapi jika Anda dapat meminta bantuan mobil lain, mengapa tidak? Ada 7 hal yang perlu diperhatikan di website resmi Suzuki Indonesia sebelum bisa membantu mobil orang lain, apa itu?

tali derek

1. Siapkan tali derek

Saat menderek mobil, pastikan tali derek yang digunakan kencang dan sesuai dengan marka.

Jika ingin membeli tali derek, usahakan cari tali yang terbuat dari baja atau tali tambang.

alat penghitung bobot mobil

2. Hitung berat kendaraan

Traktor tidak lebih berat dari traktor. Untuk memudahkan proses drag and drop ke bengkel terdekat.

3. Kaitkan tali derek ke tempatnyaderek

Beberapa mobil memiliki pengait di bemper depan dan belakang.

Namun, jika tidak ada kait yang disediakan oleh pabrikan, coba baca kembali manual mobil untuk mengetahui lebih banyak tentang anatomi mobil. Berhati-hatilah untuk tidak mengikat tali derek ke bumper atau suspensi, karena tidak cukup kuat untuk menopang berat mobil.

derek

4. Perhatikan panjang tali

Panjang pendeknya tali mempengaruhi keselamatan pengemudi dan pengemudi.

Ukuran yang disarankan adalah empat meter atau kurang lebih sama dengan panjang lift yang ditarik.

Mengapa? Untuk memudahkan pengendalian mobil saat pengereman dan menikung.

5. Cepat Bersih

Setelah Anda memastikan bahwa tali pengikat terpasang dengan aman dan tidak kendor, itu berarti mobil siap untuk diderek.

Ingat, bagaimanapun, bahwa truk derek tidak terlalu terburu-buru.

See also  Telah Beredar Rumor Tentang Harga Motorola Razr 3 /19Jutaan

Tujuannya adalah untuk mengurangi kemungkinan guncangan yang dapat menyebabkan putusnya tali derek. Kecepatan maksimum yang disarankan adalah 30 hingga 40 kilometer per jam.

rute

6. Pahami rutenya

Sebelum menderek, tanyakan kepada derek rute mana yang harus dipilih.

Sehingga kedua pengendara bisa mengantisipasi jalan yang berlubang, naik, turun hingga simpang.

7. Menyalakan lampu

Jangan lupa untuk menyalakan lampu depan agar pengguna jalan lain mengetahui kondisi mobil yang rusak.

Karena ini darurat, lampu peringatan mungkin tersedia. Namun jika ingin berbelok, jangan lupa gunakan lampu sein.

Check Also

Found 50 migrants believed dead after they were trapped in a semi-truck in San Antonio, some with minor injuries rushed to hospital

Found 50 migrants believed dead after they were trapped in a semi-truck in San Antonio, some with minor injuries rushed to hospital

caramesin.com – Found 50 migrants believed dead after they were trapped in a semi-truck in …

Leave a Reply

Your email address will not be published.