Breaking News

Apakah Benar Pesulap Merah Telah Menangtang Seorang Ahli Debus Berasal Dari Sukabumi Yang Bernama Muhammad Faisal

Apakah Benar Pesulap Merah Telah Menangtang Seorang Ahli Debus Berasal Dari Sukabumi Yang Bernama Muhammad Faisalcaramesin.com – Apakah Benar Pesulap Merah Telah Menangtang Seorang Ahli Debus Berasal Dari Sukabumi Yang Bernama Muhammad Faisal, Marcel Radhival juga dikenal sebagai pesulap merah semakin populer. Baru-baru ini, sebuah postingan Facebook mengatasnamakan admin pesulap merah menantang seorang ahli debus di Sukabumi, Jawa Barat untuk membuktikan kesaktiannya.

Beberapa informasi ini disampaikan kepada publik oleh Marcel Radhival melalui akun Instagram marcelradhival1 miliknya. Dia meminta warganet untuk berhati-hati karena penipuan oleh mereka yang membawa namanya.

Unggahan Marcel Radhival

Dalam unggahannya, Marcel Radhival mengunggah gambar layar ponsel dengan postingan di jejaring sosial Facebook. Di foto Facebook adalah tangkapan layar dari pesan WhatsApp.

Pesan dikirim dari nomor +62889839658. Melalui pesan tersebut, pengirim yang mengaku sebagai admin Sihir Merah meneruskan pesan tersebut kepada seorang ahli debus bernama Muhammad Faisal dari Sukabumi. Pengirim pesan meminta Faisal untuk memberikan penjelasan tentang ilmu yang ia tunjukkan kepada publik.

Pesan Dari Admin Pesulap Merah

Pengirim pesan kemudian mengancam akan pergi ke situs tersebut dan membawa awak media untuk mengerjakan sihirnya jika ahli debus tidak bisa membersihkannya. Assalamualaikum selamat malam Apakah ini ahli debus asli Muhammad Faisal dari Sukabumi, Jawa Barat? Mohon maaf sebelumnya, kami di red magic admin mengundang Anda untuk membuktikan kesaktian Anda, kami melihat Anda memberikan banyak berita palsu dan hanya saran di status akun sosial Anda, jadi kami meminta Anda untuk menjelaskan, jika tidak, kami akan pergi ke rumah Anda dengan perantara untuk meminta bukti kesaktian Anda. Tunggu penjelasannya. Jangan blokir nomor ini. Balas saja. Jika diblokir, Anda akan menjadi viral dan karier dukun Anda akan hancur, ”kata posting yang diklaim berasal dari admin Red Magician.

See also  Tips Cara Investasi di Saham Batu Bara

Penjelasan Pesulap Merah

Penjelasan pesulap merah beredarnya akun Whatsapp atas namanya – (akun Instagram)
Red Wizard pun mengunggah postingan melalui akun resminya dan memastikan pesan dengan tantangan dan ancaman tidak datang dari pihaknya.

Red Wizard telah mengkonfirmasi bahwa satu-satunya nomor admin untuk Marcelo Radhival alias Red Wizard adalah nomor yang tercantum di bio Instagram resminya. Administrator juga hanya menerima undangan ke acara dan kolaborasi.

“PEMBERITAHUAN PENTING!!

Hati-hati dengan nomor ini =

0889-8369-5836

Dia mengaku sebagai admin penyihir merah dan mencari masalah untuk semua orang dan mendorong semua orang untuk menyebarkan gosip. Nomor admin saya hanya 1 yang tertera di bio instagram saya marcelradhival1 itupun hanya untuk perencanaan event dan kerjasama.

Hati-hati juga dengan akun media sosial atas nama saya, semua akun media sosial saya terdaftar

Check Also

Cara Merawat Motor Bebek Anda agar tetap tampil dan tetap kuat

caramesin.com-Motor bebek merupakan motor yang menawarkan banyak kemudahan. Namun, agar motor ini selau mudah digunakan, …