Breaking News

Apa itu Yang Di Sebut Penambangan Cryptocoin?

Apa itu Yang Di Sebut Penambangan Cryptocoin?caramesin.com – Apa itu Penambangan Cryptocoin?. Mata uang digital adalah uang elektronik yang bukan berasal dari negara tertentu dan tidak dibuat oleh bank yang dikendalikan oleh administrasi. Mata uang digital ini juga dikenal sebagai Altcoin. Mereka didasarkan pada kriptografi.

Uang tunai ini disampaikan melalui proses matematis sehingga tidak akan kehilangan nilainya karena disebarluaskan secara besar-besaran. Ada berbagai jenis Cryptocurrency seperti Litecoin, Bitcoin, Peercoin, dan Namecoin.

Transaksi menggunakan uang tunai digital dilakukan dengan menggunakan mekanisme penambangan.

Mereka yang ingin melakukan proses ini, menghasilkan uang di komputer mereka dengan bantuan perangkat lunak yang ditujukan untuk tujuan ini.

Ketika uang tunai dibuat, itu disimpan di organisasi, dengan demikian melaporkan keberadaannya.

Nilai Altcoin telah meningkat ke tingkat yang mencengangkan selama beberapa tahun terakhir dan sebagai hasilnya, penambangan mereka saat ini merupakan bisnis yang sepenuhnya menguntungkan.

Banyak perusahaan mulai membuat chip yang secara eksklusif digunakan untuk menjalankan algoritma kriptografi dari proses ini. Antminer adalah peralatan ASIC terkenal yang digunakan untuk mengeluarkan Bitcoin.

Menambang Bitcoin: Antminer hadir dengan spesifikasi berbeda seperti U1 dan U2+. Baik U1 dan U2+ berukuran hampir sama.

Sementara U1 memiliki kecepatan hash default 1,6 GH/s, U2+ memiliki kecepatan hash 2,0 GH/s. Proses memasukkan transaksi Bitcoin di buku besar secara keseluruhan dikenal sebagai penambangan Bitcoin. Yang baru Mereka dibawa ke dalam sistem melalui proses ini.

Penambang Bitcoin dapat memperoleh biaya transaksi dan subsidi untuk koin yang baru dibuat. ASIC (Application Specific Integrated Circuit) adalah CPU yang dirancang khusus untuk proses ini.

Jika dibandingkan dengan teknologi sebelumnya, mereka lebih cepat. Layanan yang disajikan oleh penambang Bitcoin didasarkan pada eksekusi yang ditandai. Mereka memberikan tingkat tertentu kapasitas penciptaan dengan biaya yang ditetapkan.

See also  Luncuran Platform Vidio Clickmove, Arkadia Media Dan Montisasi Baru

Menambang Altcoin: Meskipun proses ini sangat mudah, nilainya jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan Bitcoin.

Karena harga diri mereka yang lebih rendah, Altcoin tidak begitu dikenal seperti yang lain. Mereka yang ingin memperoleh dari Altcoin mereka dapat menjalankan proyek pemasangan di PC mereka.

Altcoin menggunakan algoritma penambangan yang dikenal sebagai ‘Scrypt’. Mereka tidak dapat diselesaikan dengan menggunakan chip ASIC. Para penambang kemudian dapat membelanjakan uangnya atau menukarnya dengan Bitcoin di Crypto Currency Exchange.

Untuk membuat Altcoin, penambang perlu menulis skrip pendek untuk perintah pesanan. Mereka yang menulis naskah tanpa cela dipastikan sukses.

Seseorang harus memilih apakah akan bergabung dengan suatu perkumpulan atau membuat perkumpulan sendiri. Bergabung dengan pool adalah keputusan yang ideal untuk penambang Altcoin.

Sekian yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini tentang Apa Itu Cryptocoin Mining?, sampai jumpa di artikel selanjutnya, bye.

Check Also

semut

Beberapa Bumbu Dapur Ini Bisa Untuk Mengusir Semut di Rumah Anda

caramesin.com – Semut Bersarang di Rumah Auto Minggat, Cuma Taburkan 1 Bahan Dapur Ini, Ampuh …