Breaking News

Ada Beberapa Tampilan Baru Di Menu Whatsapp

caramesin.com – WhatsApp Tambah Menu Baru di Pengaturan Privasi,WhatsApp akhirnya merilis pengaturan privasi baru yang memungkinkan pengguna menyembunyikan ‘foto profil’, ‘terakhir terlihat’, dan ‘tentang’ ke semua pengguna, baik Android maupun iPhone.

Fitur ini sebenarnya sudah mulai dikembangkan WhatApp tahun lalu, hanya saja ketersediaannya masih terbatas untuk pengguna versi beta saja. Dan kini semua pengguna sudah bisa menggunakannya.

Sebelumnya pengguna WhatsApp memiliki tiga opsi pengaturan privasi untuk foto profil, terakhir terlihat, dan tentang dengan pilihan menyembunyikannya dari ‘Semua Orang’, ‘Kontak saya’ dan ‘Tidak semua Orang’.

Setelah update kini muncul satu opsi tambahan yaitu ‘kontak saya kecuali …”. Seperti namanya, fitur baru ini memungkinkan pengguna WhatsApp untuk menyembunyikan gambar profil yang terakhir terlihat di daftar kontak dengan opsi yang dikecualikan.

Ini berarti pengguna selalu dapat melihat profil mereka, kunjungan terakhir, dan foto orang-orang di daftar kontak favorit mereka.

Untuk mencoba fitur baru ini, pastikan pengguna diperbarui ke versi terbaru. Kemudian Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini:

  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas
  • Pilih menu “Pengaturan”
  • Pilih menu “Akun”
  • Pilih menu “Privasi”

Pengguna dapat melihat fitur baru di pengaturan gambar profil, terakhir terlihat dan sekitar
Semoga sukses dan Tuhan memberkati Anda.

See also  Ada Konten Eksklusif Rich Brian di PUBG Mobile Setelah Keduanya Berkolaborasi

Check Also

Link NGL Anonymous Instagram, Simpan di Bio Sekarang!

Link NGL Anonymous Instagram, Simpan di Bio Sekarang!

caramesin.com – Link NGL Anonymous Instagram, Simpan di Bio Sekarang!Tautan Ngl telah banyak disebutkan baru-baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published.