8 Seleb Korea Jadi Vampir di Film Drama

caramesin.com – 8 Seleb Korea Jadi Vampir di Drama, Siapa Paling Cocok?,Ada banyak genre drama Korea dari romansa hingga fantasi. Perpaduan antara genre romantis dan fantasi selalu menciptakan jalan cerita yang mulus dan membuat Anda tergila-gila. Salah satu ide cerita yang selalu membangkitkan semangat adalah tentang vampir. Jadi beberapa selebriti Korea telah menjadi vampir dalam drama mereka.

8 Seleb Korea Jadi Vampir di Drama

Penampilan vampir yang tampan dan baik hati lebih natural bagi karakter Edward Cullen di “Twilight”. Namun, vampir dari drama Korea juga tidak boleh dianggap remeh. Intinya, selain wajahnya yang jelas tampan, tentu saja kemampuan akting mereka mumpuni.

Selebriti Korea yang dinilai sangat cocok memerankan karakter vampir adalah Lee Soo Hyuk. Aktor tampan ini bahkan sudah lebih dari satu kali memerankan hantu. Matanya yang tajam dan wajah mudanya yang tampan adalah alasan mengapa peran itu dibuat untuknya. Selain Lee Soo Hyuk, ada banyak selebriti Korea yang juga pernah memerankan karakter vampir di drama. Ambot siapa mereka? Lihat daftar di bawah.

1. Lee Joon Gi

Lee Joon Gi diberi peran sebagai vampir dalam drama “Scholar Who Walks The Night” (2015). Lee Joon Gi berperan sebagai seorang sarjana tampan dan misterius bernama Kim Sung Yeol. Dia adalah seorang vampir yang berusia 120 tahun dan jatuh cinta pada Jo Yang Sun (Lee Yoo Bi), yang merupakan seorang penjual buku. Keduanya bertemu karena Sung Yeol meminta Yang Sun untuk mencarikan buku untuknya.

2. Lee Soo Hyuk

hyuk

Seperti yang disebutkan tokoh antagonis Gwi dalam “Scholar Who Walks The Night”, Lee Soo Hyuk sukses memukau penonton dengan kecantikannya. Karakter Gwi diciptakan khusus untuk Lee Soo Hyuk, jadi tidak ada aktor lain yang bisa mengambil peran ini. Wajahnya yang keren dan matanya yang tajam mampu memikat para pecinta drama Korea dengan kecantikannya. Pada debutnya tahun 2011, ia juga bermain vampir di sitkom “Idol Vampire” dengan pacarnya Kim Woo Bin.

See also  VIDEO VIRAL CEM KÜÇÜK İFŞA GÖRÜNTÜLERİ SİLİNMEDEN İZLE

3. Ahn Jae Hyun

hun

Dalam drama “Blood” (2015), Ahn Jae Hyun menjadi seorang vampir tampan yang merupakan seorang ahli bedah di sebuah rumah sakit terkenal. Karakternya mirip dengan Edward Cullen yang keren tapi baik banget. Dia memerankan seorang dokter bernama Park Ji Sang, yang memiliki kulit seputih salju dengan rambut hitam. Drama ini juga merupakan proyek yang membuatnya jatuh cinta pada mantan istrinya Goo Hye Sun.

4. Lee Joon

joon

Dalam drama “The Vampire Detective”, Lee Joon adalah seorang detektif terpercaya bernama Yoon San yang tiba-tiba menjadi vampir setelah terinfeksi virus. Wajah macho Lee Joon sangat cocok untuk memerankan karakter detektif. Dia mampu menyelesaikan banyak kasus dengan berubah menjadi vampir.

5. Seo Jae Hyung

hyung

Dalam peran Louise, Seo Jae Hyun menjadi vampir imut bernama Louis dalam drama “Vampire Flower” (2014). Drama ini disebut “Twilight” versi Korea, meski ceritanya berbeda. Louis menemukan Seo Young (Kim Ga Eun) dengan bau darah yang menggoda. Dia percaya bahwa Seo Young adalah orang yang menemukan bunga vampir yang dia cari.

6. Song Chae Yoon

yoon

Kali ini aktris cantik Song Chae Yoon yang membawa vampir berusia 118 tahun bernama Yeon Soo ke dalam drama “Bloody Sweet”. Dia adalah siswa SMA yang bisa hidup normal dan bergaul sampai dia bertemu Song Meo Ro (Kim Eo Jin), yang berbau sangat manis tentang darah.

7. Kang Han Na

kang han na

Aktris cantik Kang Han Na juga berkesempatan menjadi vampir yang luar biasa dalam drama “Bite Sister” (2021). Dia memakai karakter bernama Han Yi Na, seorang selebgram dengan banyak pengikut. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang trendi sangat menarik dan dia juga vampir yang baik yang menggunakan kekuatannya untuk membantu orang lain.

See also  (Tartışma) Cem Küçük'ten Sedat Peker'i tehdit eden emeklilik mektubu

8. Seolhyun

seolhyun

Seolhyun membintangi drama “Orange Marmalade” (2015) sebagai vampir muda bernama Ma Ri. Dia menyembunyikan identitasnya dan menjadi siswa dengan kehidupan yang tenang. Hingga ia bertemu dan jatuh cinta pada Jae Min (Yeo Jin Goo) karena bau darahnya.

Sederet selebriti Korea yang menjadi vampir dalam drama tersebut menunjukkan kecantikan mereka melalui karakter yang mereka perankan. Namun, banyak yang mengira bahwa karakter vampir dianggap paling cocok untuk dimainkan oleh Lee Soo Hyuk. Manakah dari kepribadian di atas yang menurut Anda paling cocok untuk peran vampir?

Related posts