Breaking News

5 Drama Lee Soo Hyuk, Aktor Korea yang Berulang Tahun Ke-34 Tahun

caramesin.com – 5 Drama Lee Soo Hyuk, Aktor Korea yang Berulang Tahun Ke-34 Tahun,Perayaan ulang tahun ke-34 entertainer Korea Lee Soo Hyuk seperti yang ditunjukkan oleh perhitungan global hari ini, Selasa (31/5/2022). Pria yang lahir pada 31 Mei 1988 ini memulai debutnya sebagai model dalam sebuah peragaan busana.

Lee Soo Hyuk,Namun panggilannya ternyata lebih dikenal setelah ia mulai berubah menjadi seorang entertainer. Saat ini, tak ada salahnya mengangkat beberapa drama terbaru Lee Soo Hyuk yang wajib ditonton ulang.

Langsung dari kelelawar dalam profesinya, ia mengambil peran pendukung mengingat untuk drama White Christmas (2011), What’s Up (2011), Vampire Idol (2011-2012) dan Shark (2013). Lee Soo Hyuk kemudian menjadi pemeran utama pria kedua dalam rom-com seperti High School King of Savvy (2014), Valid Love (2014-2015) dan banyak lagi.

Penasaran dengan beberapa drama terbaru Lee Soo Hyuk yang membuat popularitasnya melejit? Kita harus melihat di bawah bersama sinopsis dan fakta lain seperti yang dikutip dari Soompi dan sumber lainnya.

Berikut 5 ilm Yang di Bintangi Lee So Hyuk

1. Lucky Romance (2016)

1. Lucky Romance (2016)

Masih di tahun 2016, Lee Soo Hyuk membintangi Lucky Romance bersama Hwang Jung Eum, Ryu Jun Yeol dan Lee Chung Ah. Lee Soo Hyuk berperan sebagai pemain tenis profesional bernama Choi Gun Wook atau Gary Choi yang merupakan teman masa kecil Bo Nui (Hwang Jung Eum).

Gary Choi memiliki perasaan khusus untuk Bo Nui. Namun, dia akan menghadapi Je Soo Ho (Ryu Jun Yeol), CEO dari organisasi game besar yang juga mencintai Bo Nui.

See also  какие человеческие чувства ты слишком португалец

2. Sweet Stranger and Me (2016)

2. Sweet Stranger and Me (2016)

Sweet Stranger and Me adalah pertunjukan sebuah rumah setelah dia tentang seorang ibu wanita meninggal. Namun, dia terkejut setelah menemukan seorang pemuda aneh yang tinggal di rumahnya yang mengaku sebagai ayah tirinya.

Acara ini dibintangi oleh Soo Ae, Kim Young Kwang, Jo Bo Ah dan Lee Soo Hyuk. Lee Soo Hyuk berperan sebagai Kwon Duk Bong, seorang kepala organisasi yang jenius tetapi memiliki kepribadian yang dingin.

3. Born Again (2020)

Digambarkan sebagai drama misteri tentang kelahiran kembali, Born Again menceritakan kisah tiga individu dan nasib mereka yang saling terkait. Mereka bertiga tetap berhubungan bahkan ketika mereka memiliki keberadaan baru setelah kebangkitan.

Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk masing-masing akan menafsirkan dua peran yang berbeda dalam pertunjukan tersebut. Orang pertama Lee Soo Hyuk adalah menjadi penyelidik kriminal yang baik hati bernama Cha Hyung Bin dari tahun 1980-an. Sedangkan orang kedua adalah kebangkitan modern Cha Hyung Bin, tepatnya seorang jaksa praktis bernama Kim Soo Hyuk.

4. Doom At Your Service

4. Doom At Your Service

Destruction at Your Service adalah pertunjukan fantasi yang menyentuh hati tentang seseorang bernama Myul Mang (Seo In Guk), seorang pria yang menyebabkan semua yang disentuhnya menghilang, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang mempertaruhkan nyawanya untuk menjaganya. jauh dari takdirnya.

Lee Soo Hyuk memerankan Cha Joo Ik, editor pusat dari organisasi penerbitan novel web bernama Life Story tempat Tak Dong Kyung bekerja. Dia akan terlibat dengan lingkaran drama dengan Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh) dan Na Ji Na (Shin Do Hyun).

See also  Berikut Review Realme GT Neo 3 Naruto Edisi Khusus

5. Tomorrow (2022)

5. Tomorrow (2022)

Tomorrow adalah acara terbaru Lee Soo Hyuk yang baru saja berakhir pada 21 Mei 2022. Acara ini juga dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. Acara ini tentang Choi Joon Woong (Rowoon) yang mengalami kecelakaan saat mencari pekerjaan. Dia kemudian bertemu pemanen jiwa Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On).

Lee Soo Hyuk berperan sebagai Park Joong Gil, kepala elit Tim Manajemen Pemandu di roh sindikasi akhirat, basis eksekutif yang disebut Joomadeung. Park Joong Gil adalah pemanen jiwa yang keren, mengancam, dan memegang teguh aturan.

Itulah beberapa drama Lee Soo Hyuk yang berulang tahun. Jangan lupa tonton setiap dramanya dan tunggu karya-karya selanjutnya. Ulang tahun yang membahagiakan, Lee Soo Hyuk!

Check Also

Tips Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula,

Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula

caramesin.com – Berikut Ini Tips Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula,Milenial, apa kabar? Ya, pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published.