5 Cara Mengencangkan Lengan dengan Mudah dan Praktis

caramesin.com-5 Cara Mengencangkan Lengan dengan Mudah dan Praktis Orang miskin yang terlihat besar dan lemah dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. Kini ada beberapa cara meregangkan lengan yang bisa Anda lakukan di rumah. Jika dilakukan secara teratur, Anda bisa mendapatkan lengan yang bagus.

Lengan merupakan bagian tubuh yang mudah bertambah gemuk, apalagi jika Anda jarang berolahraga. Jika dibiarkan, timbunan lemak dapat membuat lengan terlihat besar dan keriting, sehingga dapat mengganggu penampilan. 5 Cara Mengencangkan Senjata Mudah dan Praktis – Alodoctor

Oleh karena itu, tindakan harus diambil untuk mengencangkan lengan, karena lengan dan bahu yang kencang tidak hanya dapat meningkatkan penampilan tetapi juga memperbaiki postur.

Berbagai Gerakan Mengencangkan Lengan

Anda bisa mendapatkan lengan yang kencang dengan melatih otot bisep dan trisep Anda. Namun, sebelum melakukan gerakan lengan tonal, disarankan agar Anda melakukan pemanasan selama 6 menit dan pendinginan selama 5 menit setelah berolahraga.

Sekarang ada berbagai gerakan yang bisa Anda gunakan untuk meregangkan lengan:

1. Push-up

Gerakan dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Luruskan tangan Anda dengan telapak tangan di wajah datar dan kaku Anda dan jari-jari Anda ke depan. Luruskan kaki Anda dengan mengistirahatkan jari-jari kaki dan menjaga lutut di lantai.
Pastikan tubuh Anda berada dalam garis lurus dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Turunkan tubuh Anda dengan menekuk lengan ke samping hingga dada sekitar 5 cm di atas lantai.
Ulangi gerakan 10-15 kali.

2. Pegangan dinding (pegangan dinding dengan pegangan tetap)

Tidak seperti pegangan konvensional, gerakan ini menggunakan bantuan dinding. Cara membuat gagang dinding dengan grip yang kuat, khususnya:

Berdiri di depan dinding dengan tangan langsung di depan Anda dan telapak tangan menyentuh dinding.
Dekatkan tubuh Anda ke dinding dengan menekuk siku.
Angkat tumit Anda saat Anda bersandar ke dinding untuk menjaga tubuh Anda tetap lurus dan mendorong ke belakang.
Ulangi gerakan ini 10-15 kali. Bank ituslob

See also  Drama Terakhir Juli 2022 Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Duet di Mulut Besar

3. Bench dip

Untuk memindahkannya, Anda membutuhkan kursi yang tidak bergerak atau berguling dengan cepat. Berikut cara drop bank:

Dengan punggung di atas kursi, pegang ujung kursi dengan kedua tangan.
Luruskan kaki Anda dengan mengistirahatkan tumit Anda.
Turunkan tubuh Anda dengan menekuk lengan ke belakang untuk membuat sudut 90 derajat. Perlahan angkat tubuh Anda dan ulangi gerakan 10-15 kali.

4. Trisep kickback

Gerakan ini dapat dilakukan dengan menggunakan barbel atau dumbel yang beratnya dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda. Berikut ini adalah cara melakukan kickback trisep:

Condongkan tubuh ke depan dengan lutut sedikit ditekuk.
Gerakkan lengan kiri dan kanan ke belakang secara bersamaan dengan menekuk siku hingga membentuk sudut 90 derajat. Ulangi 10-15 kali, untuk 2 atau 3 set.

5. Bicep curl

Seperti rekoil trisep, bicep curl membutuhkan peralatan yang dapat membantu membuat barbel atau botol penuh alkohol. Namun, gerakan ini lebih mudah dibandingkan dengan gerakan lainnya.

Prosedur untuk menggerakkan bisep adalah sebagai berikut:

Berdiri tegak dan rentangkan kaki Anda selebar pinggul. Angkat barbel ke bahu Anda dengan menekuk siku.
Ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 kali.
Anda dapat meregangkan lengan sesuai dengan berbagai gerakan yang disebutkan di atas. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk berolahraga secara teratur dan mengatur pola makan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menjangkau atau melukai diri sendiri saat melakukan gerakan di atas, konsultasikan dengan dokter Anda agar dapat diperiksa dan dirawat dengan baik.

Related posts