Pastikan Perjalanan Haji Anda Aman, Lakukan 4 Tips Di Berikut

caramesin.com – 4 Tips Memilih Travel Haji Plus yang Aman dan Terpercaya,Haji merupakan rukun Islam kelima yang diidamkan oleh setiap muslim jika sudah siap untuk melakukannya. Agar lebih cepat menunaikan ibadah haji, maka Anda bisa memilih untuk bergabung dengan Travel Haji Plus. Ada dua cara untuk mendaftar haji, yaitu haji biasa dan haji plus.

Haji plus biasanya diselesaikan oleh agen yang dipercaya dan diberi nama oleh otoritas publik. Sedangkan haji standar adalah perjalanan yang dilaksanakan secara langsung melalui Kementerian Agama Republik Indonesia. Daftar perjalanan haji khusus ini tentunya lebih mudah jika dibandingkan dengan pergerakan haji plus.

Namun tidak semua perencana perjalanan haji bisa Anda percaya dengan mudah. Saat ini, begitu banyak haji plus pemudik yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan orang-orang yang perlu melakukan perjalanan untuk kepentingan pribadi. Jadi sangat penting untuk memilih spesialis yang tepat.

Cara Memilih Travel Agent Haji Plus TerpercayaCara Memilih Travel Agent Haji Plus Terpercaya

  • Pastikan perencana perjalanan haji Plus telah mendapatkan izin otoritas dan telah terdaftar di Kementerian Agama. Soalnya nanti bisa langsung tanya ke petugas di Kantor Kemenag. Atau sebaliknya lebih esensial dengan mengeceknya melalui website otoritas Kementerian Agama.
  • Pastikan fasilitas yang Anda dapatkan sesuai dengan uang yang Anda bayarkan. Cobalah untuk tidak hanya tergiur dengan biaya minimal dan kemudian Anda mengabaikan fasilitas yang diiklankan. Jika perjalanan haji khusus profesional, maka Anda akan mendapatkan berbagai macam data tentang fasilitas dan rincian biaya yang benar-benar ingin Anda bayarkan.
  • Cari testimoni dari kerabat dan teman yang pernah menggunakan jasa agen tersebut. Hal ini tentunya vital dan menjamin kepercayaan Anda terhadap travel planner yang perlu Anda pilih.
  • Konfirmasikan jadwal keberangkatan di spesialis. Para perencana perjalanan dinas biasanya memiliki standar VISA dan tanggal keberangkatan haji yang pasti. Jadi, jika perencana perjalanan yang Anda pilih dapat memperkirakan waktu lepas landas, Anda harus menghindarinya.
See also  Honda Astrea Kini Mengeluarkan Perfoma Terbaru Nya

Itulah 4 tips memilih haji plus travel planner untuk haji yang menyenangkan. Salah satu travel planner haji plus yang bisa Anda pilih adalah Alhijaz Indowisata yang sudah pasti resmi dan terpercaya.

Related posts