Breaking News

3 Cara Mengupdate Play Store [Mudah]

caramesin.com-3 Cara Mengupdate Play Store [Mudah] Panduan tentang cara menyegarkan Play Store dengan mudah. Buat kamu pengguna HP Android, jangan lupa untuk selalu refresh Play Store di HP kamu. Hal ini dilakukan selain untuk memperbaiki bug di panggung, Anda juga dapat menggunakan fitur-fitur terbaru yang diberikan oleh Play Store.

Bagi Anda yang tidak tahu apa itu Play Store? Play Store adalah yayasan Google yang berisi semua aplikasi android dan telah diverifikasi oleh Google Play Protect. Jadi jika Anda mendownload aplikasi android dari Play Store, ponsel Anda akan lebih aman dari kontaminasi virus atau malware berbahaya.

Untuk menggarap layanannya, Play Store selalu melakukan update secara rutin. Oleh karena itu, jika ponsel Anda masih menginstal aplikasi Play Store versi lama, Anda harus segera menyegarkan Play Store versi terbaru.

Belum tahu cara refresh Play Store? Di sini administrator akan memberikan latihan instruksional.

Cara menyegarkan Google Play Store tanpa Apk
Cara menyegarkan Play Store dengan catatan apk
Perbarui Play Store dengan informasi yang jelas
Ini hasilnya jika Play Store tidak di-refresh

1. Play Store tidak bisa dibuka
2. Tidak dapat menyegarkan aplikasi
Kesimpulan

Cara menyegarkan Google Play Store tanpa Apk

Anda dapat melakukan refresh aplikasi Play Store yang terinstal di ponsel Anda tanpa mengunduh dokumen apk terlebih dahulu. Tekniknya adalah sebagai berikut:

Pertama silahkan buka aplikasi Google Play Store di hp anda terlebih dahulu.
Klik simbol Pengaturan, yang ada di sudut atas.
Pilih menu Pengaturan.
Lihat bagian dasarnya dan pilih Play Store Version.
Jika versi Play Store di ponsel Anda adalah versi lama, akan muncul notifikasi untuk mengunduh Play Store versi terbaru.
Silakan instal versi baru.

See also  Sun Surveyor Pro Mod Apk Terbaru Download Here

Cara menyegarkan Play Store dengan dokumen apk

Terkadang aplikasi Play Store tidak bisa dibuka karena masih menggunakan versi lama. Oleh karena itu, untuk me-refresh Play Store ke versi terbaru, Anda harus melalui record apk Play Store.

Berikut cara me-refresh Play Store dengan dokumen apk:

Langkah pertama silahkan download dokumen apk Play Store terlebih dahulu.
Cari dokumen yang baru saja diunduh di pengatur Unduhan telepon Anda.
Silahkan install aplikasinya dengan klik Install.
Tunggu beberapa detik hingga proses instalasi selesai.
Perbarui Play Store dengan informasi yang jelas

Sebagian besar, ponsel Android secara alami akan menyegarkan aplikasi Play Store ketika versi terbaru diluncurkan. Namun terkadang ponsel bermasalah tidak memiliki opsi untuk me-refresh Play Store akibatnya.

Untuk mengatasinya, silakan lakukan metode berikut:

Buka menu Setting atau Setting di HP kamu.
Pilih menu Manajemen Aplikasi.
Pilih Semua Aplikasi
Klik Hapus Data untuk menghapus informasi.
Tekan OK untuk menegaskan pembatalan.
Jika sudah, restart ponsel agar aplikasi Play Store ter-refresh secara alami.
Ini hasilnya jika Play Store tidak di-refresh

Mungkin ada yang bertanya, apa jadinya jika aplikasi Google Play Store tidak di-refresh ke versi terbaru? Simak penjelasan berikut ini:

1. Play Store tidak bisa dibuka

Yang sering terjadi jika aplikasi Google Play Store yang tersimpan di ponsel Anda tidak di-refresh ke versi terbaru, tidak dapat diakses atau dibuka. Hal ini tentu saja bisa merepotkan Anda, karena Anda tidak bisa mendownload aplikasi atau game melalui Play Store.

Jika masalah seperti ini terjadi, Anda harus me-refresh Play Store di ponsel Anda ke versi terbaru. Strateginya seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

See also  WhatsApp MOD

2. Tidak dapat menyegarkan aplikasi

Jika Anda mendownload aplikasi android melalui Play Store, maka jika ada update dari aplikasi tersebut maka akan berjalan secara konsekuen.

Namun tragisnya, jika ponsel Anda masih menggunakan Play Store yang belum di-refresh, maka wajar jika Anda tidak dapat me-refresh aplikasi di ponsel Anda.

Kesimpulan

Jadi, sebagai kesimpulan, Anda harus me-refresh Play Store ke versi terbaru dengan panduan tentang cara me-refresh Play Store yang telah dipahami oleh administrator. Anda dapat melakukan ini secara alami atau fisik dengan mengunduh catatan apk Play Store.

Setelah Anda berhasil me-refresh Play Store ke versi terbaru, maka Anda sebenarnya ingin menggunakan aplikasi ini dengan aman. Selain itu, Anda akan mendapatkan pembaruan untuk setiap aplikasi di ponsel Anda akibatnya jika versi terbaru dari aplikasi yang diinstal di ponsel Anda tersedia.

Mudah bukan? Semoga berhasil dan jangan lupa membaca artikel techno lainnya di ruangteknisi.com. Mungkin berguna.

Check Also

Begini Cara Download Postingan IG Tanpa Harus Pake Aplikasi Tambahan

Begini Cara Download Postingan IG Tanpa Harus Pake Aplikasi Tambahan

caramesin.com - Hai semuanya, saya kembali dengan admin yang akan berpikir untuk membagikan beberapa informasi menarik. Pada kesempatan kali ini admin akan melihat cara download postingan IG tanpa aplikasi tambahan. Instagram lebih dari sekadar aplikasi yang menunjukkan di mana orang-orang berada. Akak, tetapi juga dapat digunakan untuk tujuan komersial. Jika Anda menggunakan Instagram di tempat [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.