caramesin.com – Karyawan Keuangan Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Usai Muncul Curhatan Netizen Saat Interview,Netizen di Twitter, pemilik akun @nubndvmb mengungkapkan perasaannya sebelumnya dalam sebuah wawancara. Dalam tweet-nya, ia tampaknya telah mengakui insiden buruk yang terjadi padanya selama wawancara dengan perusahaan artis.

rafi ahmad

Berawal ketika akun @ezash membuat thread yang membahas tentang perilaku HRD saat melakukan wawancara kerja dengan calon karyawan. Dalam tulisannya, akun tersebut meminta para HRD untuk tidak menempatkan diri lebih tinggi dari pelamar, sehingga akun @numbndvmb berani berbagi pengalaman saat wawancara.

“Makanya saya mau berbagi cerita wawancara dengan perusahaan yang memiliki empat koresponden yang banyak disukai masyarakat Indonesia karena berjanji sering share red packet, share handphone, pemiliknya baik,” ujar akun @numbndvmb yang mengawali usahanya. menulis.

Saat menjalani interview user, pemilik akun tersebut mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan perlakuan kurang baik. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya sampai enggan untuk menerima pekerjaan di perusahaan tersebut, lantaran takut akan diperlakukan kurang menyenangkan selama bekerja.

“Baru kali itu gue digituin pas interview. Gila sih. Usernya bener-bener bikin gue nggak mau kerja di situ. Gila memperlakukan saya seperti ini di tempat kerja,” katanya.

Dalam cuitannya, akun tersebut tampak mengekspos perilaku pengguna, termasuk membahas masalah etika. Tidak hanya cara duduk pengguna, pengguna juga dikatakan ugal-ugalan karena mengganggu pembicaraan dan menyela pembicaraan.

“Saya pertama kali masuk kamar karena suasananya ‘santai’ karena 1 pengguna (ada 2) duduk dengan satu kaki di sofa dan menangis. Setelah saya duduk tanpa melihat saya, tanpa Babib, dia berkata: ‘Sultihi saya , siapa kamu? dari mana’. Biarkan saya memperkenalkan Anda pada kue sederhana. Aku belum melihatmu dan aku sibuk dengan bunga sakura,” jelasnya.

Namun, ia tetap berusaha bersikap positif dan memahami bahwa perusahaan yang ia lamar adalah di industri hiburan. Sampai akhirnya, dia merasa cara menanyai pengguna itu seperti bullying.

“Saya bersumpah ini pertama kalinya saya ditanyai, tetapi saya diperlakukan seperti saya adalah bawahannya dan cara dia menerima perintah atau bertanya sama sekali tidak,” katanya. Setelah mengobrol, pemilik akun mencoba mencari tahu pengguna mana yang mengobrol dengannya. Hingga ternyata menjadi salah satu pegawai bagian keuangan.

“Penggunanya adalah menteri keuangan artis yang viral dan bermimpi menjadi artis. Saya tidak mengerti di podcast dia menjelaskan betapa bahagianya dia ketika artis itu mewawancarainya karena dia tidak baik.” Kenapa dia memperlakukan orang tidak memuaskan padahal baru tahap wawancara,” jelasnya.

Tulisan tersebut soantak ramai membuat netizen bertanya-tanya terkait perusahaan milik artis yang dimaksud. Bahkan tak sedikit netizen yang menebak bahwa perusahaan yang dimaksud tersebut adalah RANS, milk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Andara bukan sih?,” tulis akun@_xthe***.

“Jelas banget ini RANS wkwk. Menkeunya si rizki riadiani bukan sih yang acc instagramnya sudah verified wkwk,” kata akun @taste***.

“Serius? Gue pernah satu tim sama mbak RR dulu sblm dia verified. Ga nyangka sih kalo beneran separah itu attitudenya,” timpal akun @suka***.

Sayangnya, hingga berita diturunkan pihak RANS masih belum menanggapi terkait viralnya postingan tersebut. Namun, beberapa netizen mengatakan bahwa akun Instagram yang diduga milik user tersebut sudah di kunci.

“Udah ada yg nyeruduk ig mbaknya,” kata @tempoy**.

“Digembok dong IGnya,” lanjut @embak***.

Related posts