Breaking News

caramesin.com – Alfa Romeo Bikin Mobil Baru untuk Pasar AS, Seperti Apa Bentuknya?,Produsen mobil Italia Alfa Romeo akan membangun mobil besar baru di Amerika Serikat untuk diluncurkan pada 2027, kata CEO Alfa Jean-Philippe Imparato.

teknologi alfa

Namun, Imparato menambahkan, belum diputuskan di mana mobil baru itu akan diproduksi.

Langkah tersebut, katanya, adalah kunci untuk mengadaptasi desain untuk pasar luar negeri, yang akan membantu memperkuat posisi Alfa Romeo sebagai merek premium internasional di bawah induk perusahaan Stellantis.

alfa-romeo-stelvio-quadrifoglio

“Penawaran kami untuk kendaraan besar harus sejalan dengan pasar internasional, Amerika, China, Eropa,” kata Imparato seperti dikutip ANTARA.

Dia mengatakan Alfa Romeo masih menganggap model baru sebagai SUV, crossover atau sedan, tetapi bukan SUV besar klasik seperti BMW X5 atau X6. “Kami ingin menemukan kombinasi yang tepat. Itu keputusan yang akan kami buat di akhir tahun,” katanya.

Sementara laporan dari Automotive News pada bulan Februari menyebutkan bahwa mobil tersebut bisa menjadi mobil baru yang melintasi garis antara sedan dan crossover, seperti Toyota Crown baru atau 408 baru Peugeot, yang juga dimiliki Stellantis.

bmw x5 dan x 5

Meski akan dijual di AS, Imparato mengatakan bukan berarti mobil baru tersebut akan dibuat di Amerika Utara. FYI, Alfa memiliki dua pabrik mobil di Italia. “Manufaktur AS bukanlah sesuatu yang telah kami putuskan dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin kami putuskan sekarang,” tambahnya.

See also  TikTok hadirkan fitur baru Untuk Kurangi potensi konten berbahaya,

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …